Tokoh Dalam Naruto Yang Hidup Kembali Setelah Tiada

Tokoh Dalam Naruto Yang Hidup Kembali Setelah Tiada

Jutsu terlarang Edo Tensei merupakan warisan berasal dari hokage ke-2 Tobirama Senju yang lantas dipelajari Orochimaru untuk menghidupkan tokoh yang telah mati. Dia selanjutnya menghidupkan hokage pertama dan ke-2 untuk menginvasi Konoha kala ujian chunin.

Jutsu ini dipelajari Yakushi Kabuto dan membuatnya menghidupkan banyak pembawaan kala perang dunia ninja keempat.

Tapi bukan Edo Tensei satu-satunya teknik menghidupkan orang mati. Seperti 6 pembawaan ini yang hidup lagi sesudah mati. Berbeda dengan Edo Tensei yang hanya membuatnya seperti mayat hidup, namun ada jutsu lain yang amat menghidupkan jiwa orang yang mati. Ada terhitung yang tetap hidup dengan misteri. Siapa saja mereka?

1. Kakashi Hatake
Tanpa Edo Tensei, 6 Karakter Naruto yang Hidup Kembali Setelah MatiTwitter.com/TheNextHokage

Di invasi Pain ke Konoha, memang ada lebih berasal dari setengah penduduk Konoha yang mati, namun ada dua pembawaan kondang yakni Kakashi tidak benar satunya.

Kakashi mati sebab kehabisan chakra sesudah bertarung melawan Pain, dia masuk ke Naraka dan bersua dengan Sakumo yang telah lama menunggunya untuk berharap maaf.

Setelah Nagato diceramahi oleh Naruto, dia mengfungsikan kebolehan Naraka Path untuk mengfungsikan teknik Raja Neraka dan mengembalikan jiwa yang telah ia bunuh untuk hidup lagi, tidak benar satunya Kakashi.
2. Gaara
Tanpa Edo Tensei, 6 Karakter Naruto yang Hidup Kembali Setelah Matinaruto.fandom.com

Gaara adalah tidak benar satu pembawaan yang dulu amat mati namun lagi dihidupkan.

Ketika Shukaku dikeluarkan berasal dari tubuhnya, Gaara otomatis melemah dan mati.

Nenek Chiyo mengfungsikan teknik Kisho Tensei untuk mengambil alih kekuatan kehidupan atau chakra miliknya untuk Gaara, supaya Gaara lagi hidup kala Chiyo yang mati.
3. Shizune
Tanpa Edo Tensei, 6 Karakter Naruto yang Hidup Kembali Setelah Maticrunchyroll.com/naruto-shippuden

Dari pembawaan kondang yang mati di invasi Pain, Shizune adalah tidak benar satunya. Shizune adalah orang pertama (selain Jiraiya) yang menemukan rahasia berasal dari tongkat hitam di tubuh Pain, yakni untuk mengirimkan chakra berasal dari sumber aslinya supaya semua Pain itu saling berhubungan.

Sayangnya belum sempat dia menambahkan Info ini ke ninja Konoha lain, dia dihadang oleh Pain Human Path di mana dia membaca anggapan Shizune, mengetahui wilayah Naruto di gunung Myoboku, selanjutnya dia menarik jiwa Shizune, membuatnya mati seketika.

Shizune lagi dihidupkan dengan cara yang mirip seperti Kakashi, lewat teknik berasal dari Nagato.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *