Tiga contoh singkat Sinopsis Film Pendek Karya Anak Bangsa

Setelah selesai proses editing untuk membuat film. Tentu saja, kita perlu untuk mempromosikan film-film kita untuk dilihat oleh orang lain atau masyarakat. Dengan kata lain, itu berarti kita harus melakukan sinopsis sebagai sarana mempromosikan film kita. Sinopsis ini adalah 1-3 paragraf menjelaskan esensi dari sejarah film kita, tidak menghitung final dan detail dari isi film. Sinopsis ini juga berlaku untuk Anda untuk membuat film pendek untuk film yang menuntut orang lain untuk melihat. Berikut adalah tiga contoh sinopsis singkat dari anak-anak di negara ini.

Film sinopsis singkat “mata Star”

Seorang pemuda yang datang ke desanya untuk memutuskan sambungan dari universitas kepenatannya rutin di kota. Ketika bintang menjadi kedesanya bertemu teman-teman lamanya di desa ketika pertama adalah Ferry. Jangan hanya ingin berlibur dan bertemu teman-teman lama saja, Star juga ingin bertemu orang-orang yang ingin Devi pertama. Tapi seperti yang diharapkan Devi dingin, bahkan ketika ia bertemu dengan bintang. Devi tidak tahu bahwa bintang itu telah kornea menyumbangkan untuk mata mereka buta warna. Ketika Devi ingin datang ke Stars, sudah terlambat. Bintang kembali di kota untuk mengunjungi ibunya yang sakit.

Singkat sinopsis MOVIE “BERBEDA WARNA”

Ada dua orang yang berbagi semangat yang sama bahwa konsumsi kopi. Evan dan Andy suka minum kopi, hanya dua dari mereka memiliki rasa rasa kopi yang berbeda bersama-sama. Andi lebih memilih kopi hitam, sementara Evan lebih latte. Ketika Andi mengambil Evan untuk pergi minum kopi bersama-sama, Evan Andi marah. Andi kopi hitam dibeli untuk Evan Evan luar. Dari Andi salah paham pengobatan Evan. Pada waktu yang berbeda Evan mengajak Andy untuk pergi minum kopi bersama-sama dan di sanalah Evan menjelaskan mengapa ia tidak minum kopi hitam Andi Penghargaan saat itu.

Singkat sinopsis FILM “MY SCHOOL”

Andi adalah seorang anak yang tinggal di sebuah desa yang masih belum dimanfaatkan. Andi berusia 17 tahun hanya memiliki untuk melanjutkan studi di tingkat sekolah tinggi untuk biaya terbatas. Suatu pagi seperti hari biasa, di mana ia membantu ayahnya di ladang, dibungkam sekelompok anak-anak mengenakan seragam, sepatu dan membawa tas hendak pergi ke sekolah. Andi hanya bisa bermimpi tentang ketika Anda bisa pergi dengan sekolah Anda. harapan Andi untuk sekolah tampaknya tidak pernah menyadari, karena kesejahteraan ekonomi rendah dan harus membantu orang tuanya sebagai buruh.

Pada malam hari, ketika ia akan kembali dari ladang, ia melihat sekelompok orang yang membawa peralatan pertanian (cangkul, sabit dan lain-lain) dari arah berlawanan. Andi merasa kagum dan bertanya-tanya di mana orang pergi, meninggalkan warga protes atau rewel. Namun semakin dekat massa, Andi menggigit terkejut setelah melihat mereka juga membawa alat tulis. Ketika mereka berlalu, Andi diundang untuk bergabung dan pergi bersama mereka.

Ketika mereka sampai di tujuan, Andi baru tahu bahwa pergi ke sekolah di desa mereka. Sekolah baru adalah sekolah terbuka. Hal ini tidak terbatas pada siswa berusia sekolah umum yang ada. Sekolah ini menawarkan layanan gratis untuk siswa, layanan ini bebas dari biaya sekolah, alat tulis, dll Siswa yang lulus dari sekolah ini juga menerima sertifikat. Kegiatan belajar di sekolah-sekolah dilakukan 3 kali seminggu selama 3 tahun untuk sore hari, sehingga tidak mengganggu aktivitas siswa. Dengan sekolah membuka, Andi dapat melanjutkan pendidikan mereka dan mencapai mimpinya belum tercapai sejauh ini.

Apakah Anda ingin belajar membuat pendek Anda sendiri? Tertarik di dunia film? IDS | International Design School menawarkan kelas di Sekolah Cinema dan Film, LOH! Anda dapat mencapai impian Anda untuk menjadi seorang sutradara film.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *