Tebakan Momoshiki Vs Naruto Jadi Kenyataan

Tebakan Momoshiki Vs Naruto Jadi Kenyataan

Chapter terkini Boruto: Naruto Next Generation membagikan kejutan yang lain serta data terkini pada para fans, terpaut dengan Otsutsuki serta cap Karma. Chapter 51 sendiri sedang berkutat pada perihal yang serupa, ialah pertarungan antara Sasuke, Naruto, Boruto, serta Isshiki. Sedangkan di Konoha, Shikamaru bersama Kawaki serta Amado bersembunyi di tempat rahasia.

Amado sendiri berdialog banyak perihal di chapter 51 ini, paling utama hal Karma serta Otsutsuki. Dipaparkan kalau sesungguhnya, tujuan Otsutsuki berangkat ke suatu planet dengan cara berduaan merupakan sebab salah satunya hendak dikorbankan buat menanamkan tumbuhan bersih serta menuai buah chakra. Mereka hendak dikorbankan pada monster akhir 10. Serta bagi Amado, sepatutnya Kaguya yang dikorbankan dikala Isshiki serta Kaguya melanda dunia.

Tetapi, diantara seluruh data terkini mengenai Karma serta Otsutsuki, apa yang terjalin di akhir narasi amat menarik atensi. Semacam yang kita tahu, Sasuke, Boruto, serta Naruto, tidak hendak mampu menaklukkan Isshiki. Mereka tidak mempunyai kesempatan buat berhasil dari Isshiki. Walaupun sedemikian itu, mereka senantiasa berupaya buat senantiasa menahan Isshiki sepanjang bisa jadi, sebab bagian hidupnya saat ini cuma bermukim 3 hari lagi.

Boruto sendiri berupaya memberhentikan hidupnya, tetapi Isshiki sukses mengakhiri usaha Boruto. Sasuke sendiri tidak dapat melakukan banyak, sebab teruji apapun yang ia jalani tidak mempunyai dampak yang penting. Disinilah Naruto mulai mencari metode supaya mereka dapat menaklukkan Isshiki. Naruto juga beranggar pikiran dengan Kurama Mengenai suasana yang terjalin.

Awal mulanya, Kurama berkata kalau tidak hendak terdapat metode buat memenangkan pertarungan itu. Tetapi, Kurama setelah itu meralat tanggapannya serta berkata kalau terdapat satu metode buat dapat berhasil. Sayangnya, terdapat perihal yang wajib dibayar oleh Naruto bila setelah itu ia ingin memakai siasat ataupun metode yang ditawarkan oleh Kurama, ialah nyawa Naruto.

Naruto sendiri luang senyap serta melekap Boruto, tetapi setelah itu ia melempengkan tekadnya buat memakai siasat itu. Serta hasilnya memanglah diluar asumsi. Naruto berganti jadi wujud yang hebat dengan daya terkini ini. Ia memperoleh suatu form terkini. Tetapi, sedang belum nyata gimana wujud selengkapnya serta gimana kekokohannya. Yang tentu, daya ini lumayan buat dapat menghajar Isshiki.

Terdapat mungkin, Naruto memobilisasi seluruh daya chakra Kurama ke dalam badannya. Chakra Kurama pastinya amatlah kokoh serta hebat. Chakra Kurama pula diketahui tidak mempunyai batasan. Bila setelah itu Naruto wajib lalu menembus menyambut chakra Kurama, ia hendak keletihan, terlebih dalam jumlah yang amat besar. Dapat jadi inilah yang diartikan Kurama kalau siasat ini hendak menewaskan Naruto.

Sasuke, Boruto, serta Isshiki sendiri kaget memandang pergantian terkini ini. Bisa jadi di chapter 52 esok kita hendak memandang gimana kekokohannya. Yang butuh digaris bawahi disini merupakan gimana dedikasi Naruto buat menaklukkan Isshiki– cocok dengan kepala karangan di chapternya ialah“ Dedikasi”. Perihal ini diluar asumsi banyak fans, yang tadinya beranggapan kalau Sasuke yang malah hendak berdedikasi.

Dalam filosofi yang banyak bertumbuh, dituturkan kalau Sasuke yang hendak mempertaruhkan diri dalam pertarungan itu. Serta dedikasi Sasuke hendak membuat Naruto mempunyai daya terkini– tidak tahu itu Rinnegan ataupun daya terkini yang lain. Kematian Sasuke pula membuat Boruto hendak hadapi kemajuan. Bisa jadi ia hendak kembali dikendalikan oleh Momoshiki.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *