Spoiler One Piece 993 dan Kabar Naruto Mati

Spoiler One Piece 993 dan Kabar Naruto Mati – Spoiler One Piece 993 dan kabar Naruto mati menjadi obrolan hangat di Twitter dan Google Trend. Keduanya menyuguhkan cerita yang menyedihkan sampai memancing reaksi netizen.

“Saya selaku OPLovers berbela sungkawa atas perginya Uzumaki Naruto, tokoh besar desa Konoha sekaligus sang tokoh utama. Semoga amal baiknya di terima dan rating animenya tidak menurun,”

“Meskipun ku lebih senang one piece daripada naruto namun saat review naruto mati ku jadi sedih,” tulis @ @a************ dengan hashtag #NARUTO #HINATA

Netizen lain turut sedih dengan perkembangan cerita One Piece 993 dan kabar Naruto mati. Warganet pecinta mangga berharap tidak ada kabar yang lebih buruk.

“Ini betebaran kabar Naruto mati, Pasang Bolatrus ini gantian spoiler one piece ch 993 kalo tangan kiku ditebas kaido… Ayo kabar buruk lebih-lebih buat manga 90an ini,”

Tentunya, netizen termasuk mengucapkan terima kasih atas cerita yang udah disuguhkan Naruto bagaimana pun endingnya. Meski tetap saja membandingkannya dengan spoiler One Piece 993.

“Kalo beneran di Boruto chapter setelah itu meninggal cuma mau bilang terimakasih udh nemenin masa kecil gue. Lutfy aja belom nemu One Piece masa lu pergi duluan #Naruto,”

Dalam spoiler One Piece 993, lengan Kiku diceritakan terpotong akibat serangan Kaido yang memakai jurus slicing wind. Sebelumnya, Kaido udah terserang Red Scabbers tanpa henti.

Kaido sesungguhnya terperanjat dengan serangan Red Scabbers tanpa henti dengan tehnik dua pedang. Kaido lebih-lebih sempat menyaksikan bayangan Kozuki Oden di belakang para samurai.

Sementara itu Bao Huang atau Baofang, anak buah Kaido sukses memahami lokasi Yamato. Bao yang sanggup berada di dua daerah sekaligus, termasuk mengejar Shinobu di lokasi lainnya.

Bao melaporkan informasi berikut pada King, yang sesudah itu mengutus Flying Six untuk membawa Momonosuke. Sasaki diceritakan sukses mendapatkan lokasi Momo dan Shinobu.

Sasaki sesudah itu jalankan penyerangan yang sukses ditangkis Yamato, namun di kala itulah Kaido mengeluarkan jurus yang melukai Kiku.

Kabar Naruto mati berasal dari kelanjutan pertempuran melawan Isshiki Otsutsuki di Boruto chapter 51. Naruto, Sasuke, dan Boruto dalam keadaan terdesak, sampai sang Hokage berikut mengambil keputusan mengeluarkan kekuatan tersembunyi.

Kekuatan yang dibantu Kurama berikut berdampak fatal pada Naruto meski tingkatkan peluang kemenangan. Menghadapi risiko tersebut, Naruto dikisahkan udah menyiapkan diri sejak resmi menjadi Hokage.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *