Sinopsis KonoSuba Movie: Legend of Crimson (2019)

Sinopsis KonoSuba Movie: Legend of Crimson (2019)

Sinopsis KonoSuba Movie: Legend of Crimson (2019)

Sinopsis:
Saat itu, Kazuma, si petualang mes*m nan beruntung, dengan rekan partynya, tengah beristirahat dan minum di bar setelah mengalami hari yang sulit. Misi yang mereka jalankan berakhir kacau.

Aqua, sang dewi sableng, sungguh tak bermanfaat didalam misi. Megumin si penyihir dari klan iblis merah tambah memanfaatkan sihir ledakannya “explosion” secara sembarangan. Sedangkan Darkness, ksatria wanita yang miliki ketahanan tubuh super cuma mengorbankan dirinya tanpa rancangan apa-apa. Party mereka sungguh kacau.

Dalam situasi suram tersebut, secara tiba-tiba Yunyun, rival abadi Megumin muncul. Dia mengucapkan kata-kata yang mencengangkan. Dia berharap anak kepada Kazuma. Dia inginkan mengajak kazuma untuk kawin.

Sontak rekan-rekan partynya kaget.

Setelah mendapatkan penjelasan lebih lanjut dari Yunyun. Rupanya permintaan itu singgah sebab Yunyun mendapatkan sebuah surat ramalan dari ayahnya di kampung halamannya.

Surat itu berisi ramalan bahwa Yunyun harus menikah dan miliki anak laki-laki dari seorang petualang pemula (dalam masalah ini Kazuma) untuk mengalahkan raja iblis. Si mesum Kazuma pasti dengan bahagia hati terima permintaan Yunyun. Berbagai asumsi cab*l telah keluar di didalam benak Kazuma.

Megumin yang penasaran sesudah itu berharap surat itu untuk memeriksanya lebih lanjut. Ternyata oh ternyata, semua itu cuma prank saudara saudara….

Surat itu rupanya adalah surat palsu yang dibuat oleh rekan dekat Yunyun di kampung yang iseng. Yunyun yang telah menjamin malu menentukan untuk cepat-cepat balik kampung untuk menemui temannya yang telah membawa dampak surat itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *