Sinopsis Karakai Jouzu no Takagi-san: Si Tukang Jahil

Sinopsis Karakai Jouzu no Takagi-san: Si Tukang Jahil

Sinopsis Karakai Jouzu no Takagi-san: Si Tukang Jahil

Sinopsis:
Nishikata merupakan seorang siswa sekolah menengah biasa. Dia menghendaki kehidupan yang tenang dan menyenangkan. Tapi sayangnya, kenyataan jauh sekali dari harapan. Saat di sekolah dia tak pernah bisa tenang sebab dirinya tetap dijahili oleh teman perempuannya, Takagi. Yang duduk pas di sebelahnya.

Takagi tak henti-hentinya menjahili Nishikata. Kejahilannya selalu sukses sebabkan Nishikata tersipu malu. Berulang kali Nishikata selalu jatuh di dalam jebakan Takagi. Takagi seolah-olah punya kebolehan membaca pikiran, dia selalu saja bisa bersama pas memprediksi tindakan Nishikata.

Nishikata bukannya tanpa perlawanan di dalam menghadapi kejahilan Takagi. Berkali-kali dia berusaha untuk mengerjai balik Takagi. Tapi usahanya selalu saja gagal. Takagi amat cerdik untuk bisa dijahili oleh Nishikata.

Mereka berdua ini bisa dibilang amat dekat. Tak hanya saat di sekolah, saat pulang pun mereka hampir selalu bersama. Di luar sekolah, mereka seringkali saling beri tambahan tantangan satu mirip lain. Tapi pasti saja udah menyadari siapa pemenangnya. Takagi selalu bisa memenangkan setiap tantangan yang tersedia bersama sifatnya yang cerdik nan manipulatif.

Namun di balik sifatnya yang jahilnya, sebetulnya Takagi punya perasaan terhadap Nishikata. Yah, dia jahil sebab dia bahagia dan selalu menghendaki dekat bersama Nishikata.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *