Sinopsis [Flashback] Cyborg Kuro-chan

Sinopsis [Flashback] Cyborg Kuro-chan

Sinopsis [Flashback] Cyborg Kuro-chan

Flashback kali ini akan membawakan tidak benar satu anime (dan bisa saja game) yang mengisahkan tentang tidak benar satu hewan paling kondang di Jepang dan internet, yang mampu menembak! Sambut Cyborg Kuro-chan.
Bercerita tentang Kuro-chan, seekor kucing rekan untuk sepasang orang tua, suatu hari, ia diculik oleh Dr Go (Dr Mawari di Jepang), seorang ilmuwan jahat. Dr Go merubah Kuro jadi kucing cyborg. Namun, Kuro-chan ternyata mampu mengakibatkan kerusakan chip yang mengontrolnya dan dia keluar berasal dari laboratorium Dr Go dan juga merusaknya. Dia kemudian mengfungsikan tubuh cyborg-nya, bersama dengan bersama dengan teknologi senjata, untuk melawan penjahat berasal dari beragam kejahatan, seperti cyborg – cyborg kucing lainnya, dan orang – orang asing yang jahat.

Karakter:

Kuro-chan

Kucing utama yang diculik oleh Dokter Go dan dirubah jadi kucing cyborg bersama dengan beragam senjata dan kelengkapan. Mudah marah dan terlepas kontrol, meskipun memang ia kucing yang baik. Senjata favoritnya adalah Gatling Gun
Kakek-Nenek

Pasangan yang memelihara Kuro dan tidak memahami jikalau Kuro memang adalah cyborg. Meskipun konsisten kena beragam masalah, mereka selamanya setia memelihara sang pembawa persoalan yang kadang terhitung jadi penolong mereka, Kuro.
Dr. Go

kuro_cha1n_by_pattyhtf16-d68zayf (2)
Antagonis utama yang mengusahakan menguasai dunia bersama dengan menciptakan kucing cyborg sebagai senjata massal. Rencananya berbalik ketika Kuro akhirnya punya keingingan sendiri. Di akhir cerita ia berhenti mengusahakan menguasai dunia dan hidup tenang bersama dengan M dan Kotaro.

Kucing cyborg yang diciptakan Dr. Go untuk memusnahkan Kuro. Tapi memang ia baik dan di akhir cerita kadang keluar mendukung Kuro. Senjata favoritnya adalah pedang.
Matatabi
kuro_cha1n_by_pattyhtf16-d68zayf (4)
Kucing yang merupakan rekan lama Kuro. Karena suatu perihal ia menyalahkan Kuro atas persoalan yang dideritanya, senjata kesukaannya adalah bumerang.
Cyborg Kuro-chan adalah anime yang unik pada masanya, di mana saya yang tetap kecil waktu itu saja hingga merasa “Ni anime sangar betul yak?” Terutama bersama dengan uraian Kuro yang manly dan jauh berasal dari kesan lucu yang biasa kita mampu berasal dari “kucing”. Kadang-kadang mengesalkan sih, tetapi tak mampu ditampik jikalau Cyborg Kurochan kadang tetap membekas di hati waktu kita bicarakan, seperti waktu saya menulis ulasan ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *