Sinopsis Film Baru The Boy 2021

Sinopsis Film Baru The Boy 2021

Bayangkan, jika Anda mendapatkan pekerjaan untuk mengasuh seorang anak yang ternyata berupa boneka? Apa yang Anda lakukan?

Itulah yang terjadi bersama dengan Greta (diperankan Cohan) yang mendapat pekerjaan mengasuk yang ternyata sebuah boneka perselen bernama Brahms.

Hal selanjutnya terjadi terhadap film horor berjudul The Boy.

The Boy adalah film keluaran tahun 2016. Film berdurasi 1 jam 30 menit ini menghadirkan ketegangan dan keseraman jadi satu. Naskah film ini ditulis oleh Stacey Menear pas yang duduk di bangku sutradara adalah William Brent Bell.

Penasaran seperti apa film The Boy? Sebelum melihat film ini, liat terutama dahulu sinopsis The Boy selanjutnya ini, seperti yang sudah ditulis oleh Pikiran-rakyat.com terhadap artikel Simak Sinopsis Film The Boy, Kisah Boneka Horor yang Tayang Nanti Malam

The Boy bercerita tentang Greta (Lauren Cohan) yang melamar kerja sebagai pengasuh anak terhadap suami-istri kaya, Tuan dan Nyonya Hellshire (diperankan Jim Norton-Diana Hardcastle).

Namun, ia amat terperanjat saat mendapati bahwa anak yang dimaksud adalah sebuah boneka porselen. Boneka selanjutnya diberi nama Brahms.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *