Sinopsis dan Review Anime Yamada-kun to 7-nin nomer Majo

Sinopsis dan Review Anime Yamada-kun to 7-nin nomer Majo

Sinopsis dan Review Anime Yamada-kun to 7-nin nomer Majo

Sinopsis
Yamada-kun to 7-nin nomer Majo atau didalam postingan jepang 山田くんと7人の魔女 (Yamada dan tujuh penyihir) merupakan serial anime yang diangkat dari seri manga yang dibikin oleh Miki Yoshikawa yang diterbitkan didalam seri majalah weekly shonen Magazine dengan nama penerbit Kondansha. manga ini diterbitkan sejak 22 februari 2012 samapai berkhir 5 tahunn kemudian pada tanggal yang serupa yaitu 22 februari 2017. seri animenya sendiri di mulai pada musim sppiring pada tanggal 12 april 2015 hingga 28 juni 2015 denga kuantitas 12 episode yang diproduksi oleh liden Films.

Yamada-kun to 7-nin nomer Majo berlatar cerita mengenai seorang brandalan Yamada ryuu disekolahnya yang suka berbuat onar dan berkelahi. suatu hari dia dipanggil keruang guru untuk diintrogasi pada selagi yang serupa seroang perempuan Urara Shiraishi seorang perempuan yang merupakan kebalikan dari yamada cerdas dan rajin masuk diruang guru Yamada jadi tidak menerima dibanding-bandingkan oleh gurunya dengan Shiraishi berencana menjahili urara ditangga tapi naas pada selagi itu Yamada tambah yergelincir dan menimpa Shiraishi keduanya pingsang kala mereka bangun tambah sudah bertukar tubuh. ternyata untuk mengaktifkan sihir dan menonaktifkanya ialah dengan langkah berciuman. disinilah kisah mereka dimulai.

Karakter
Yamada Ryuu (Ryōta Ōsaka)
seorang berandalan sekolah yang suka berbuat onar, berkrlahi, membolos da kemanpauan akademik yang buruk menganggap kehidupan sekolah terlampau membosankan, ia mempunyai kekuatan menduplikasi kekuatan penyihir yang ia cium.
Urara Shiraishi (Saori Hayami)
seoarng perempuan cantik dengan kekuatan akademik tertinggi dikelasnya tapi ia kerap dijahili oleh teman sekelasnya sebab kekuatan sosialisasi yang buruk ia terhitung merupakan ketua klub supranatural yang dibentuk oleh yamada dan Miyamura
Toranasuke Miyamura (Toshiki Masuda)
ia merupakan anggota OSIS sekaligus calon ketua OSIS ia merupakan orang pertama yang sadar kekuatan bertukar tubuh yamada dan Shiraishi maka dari itu aia menganjurkan untuk memicu klub eskul Supranatural.
Miyabi Ito (Mayada Uchida)
Ito adalah seorang perempuan yang sanagat menyuai hal-hal berbau supranatural tapi ia mempunyai kekuatan analisa yang tumpul mengenai hal selanjutnya maka dari itu Ito bergabung dengan klub supranatural dengan Shiraishi dan teman-temanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *