Sinopsis Dan Review Anime Nisekoi

Sinopsis Dan Review Anime Nisekoi

Sinopsis Dan Review Anime Nisekoi

Nisekoi ニセコイ (Cinta palsu) Anime ini bercerita berkenaan anak SMA Ichigo Raku dan dua orang gadis Onodera dan Kirisaki Chitoge. Raku adalah seorang putra berasal dari bos Yakuza Suei Gumi yang menguasai kota, meski begitu Raku tidak miliki tekad mirip sekali untuk jadi pewaris Yakuza dan hanya punya niat miliki kehidupan normal dan meraih pendidikan tinggi .

Ketika kecil Ichigo raku dulu saling berjanji kepada seorang wanita yang dia sendiri tidak mengenal wajahnya, hanya satu sinyal pengenal yang ia miliki adalah sebuah liontin gembok yang terkunci dan orang yang miliki kuncinya adalah wanita yang dulu bejanji bersamanya.

Pada suatu hari Raku yang berlangsung enjoy kesekolah tampa sengaja menyaksikan sorang wanita yang terbang diatas kepalanya dan alhasil dia terkena tendangan maut. Wanita yang tidak lain adalah Kirisaki chitoge yang melompat berasal dari pagar karena terlambat mampir kesekolah disinilah pertemaun awal mereka dimulai.

Setelah masuk kelas guru yang mengajar pada sementara itu memperkenalkan siswa baru (chitoge) dan Raku yang terperanjat segera mengejek Chitoge bersama dengan menyatakan gdis Gorila tak terima dihina Chitoge pun membalasyan ahhasi mereka saling melempar ejekan.
Sepulan Suei Gumi yang tak lain ayah raku menyatakan bakal menjodohkan dia bersama dengan keluaraga gangster berasal dari amerika Beehive yng beru tukar ke jepang. Alasan menjodohkan Raku ialah agar agar tidak berlangsung peperangan bersama dengan bersama dengan kedua belah pihak, namun naas bagi Raku ternya keluarga gangster yang diamksud adalah Kirisaki Chitoge yang tak lain adalah orang yang dibecinya.

Baik Chitoge maupun Raku sama-sama menolak namun bersama dengan alasan tidak berlangsung perang maka keduanya setuju untuk pura-pura pacaran. Raku sebetulnya sudah miliki gadis yang disukainya yakni Onodera Kosaki yang tidak lain teman jaman kecilnya. Namu kehadiran Chitoge yang dulunya membenci Raku lambat laun ternayata muncul perasaan suka.

Mengenai Liontin yang hanya mampu diakses bersama dengan kunci asli ternya baik Onodera maupu Chitoge ternyata kedunya miliki kunci namun siapakah pemilik kunci asli?

Karakter
Raku Ichijo (一条 楽 Ichijo Raku)
Pengisi suara: Koki Uchiyama
Tokoh utama Nisekoi dia bahagia memasak, ia miliki wanita yang disukainya namun ia dipaksa untuk pacaran bersama dengan Chitoge Kirisaki agar tidak berlangsung pertumpahan darah antar mafia. Raku Memiliki liontin bersama dengan lubang kunci di tengahnya yang merupakan pertolongan teman jaman kecilnya.

Chitoge Kirisaki (桐崎 千棘 Kirisaki Chitoge)
Pengisi suara: Nao Toyama
Putri pemimpin Gangster Beehive berasal dari Amerika Serikat, ia terpaksa jadi pacar palsu Raku agar kedua geng mereka tidak bentrok. ia benar-benar mahir olahraga oleh karena itu ia dipanggil cewek Gorilla. Namun kebalikan berasal dari raku ia justru tidak pandai Memasak. Ia miliki kunci panjang bersama dengan ambangkan bulan sabit di ujungnya.

Kosaki Onodera (小野寺 小咲 Onodera Kosaki)

Pengisi suara: Kana Hanazawa

Onodera merupakan teman kelas Raku dia sejak SMP menyukai Raku, namun tidak dulu mengutarakan perasaanya.Onodera Memiliki kunci panjang berlambangkan salib di ujungnya.

Seishiro Tsugumi (鶫 誠士郎 Tsugumi Seishiro)
Pengisi suara: Mikako Komatsu
Tsugumi adalah teman jaman kecil Chitoge, Ia anggota Beehive yang dikirim oleh Claude untuk mengawasi Raku dan Chitoge, namun di dalam misinya ia malah jatuh cinta kepada Raku sehabis diselamatkan Raku yang nyaris tenggelam di kolam renang sekolah.

Marika Tachibana (橘 万里花 Tachibana Marika)
Pengisi suara: Kana Asumi
Merupakan Putri Komisaris Kepolisian Tachibana, pada sementara kehadiran nya ia mengaku sebagai tunangan berasal dari Raku. Sangat pandai memasak dan menyiapkan makanan,Marika miliki beo yang ia namai Raku-sama Mariak terhitung ternyata Memiliki kunci pendek berlambangkan hati di ujungnya.

Shu Maiko (舞子 集 Maiko Shu)
Pengisi suara: Yuki Kaji
seorang yang bersemangat namun mesum, ia Sering dihajar oleh Ruri karena tabiat mesumnya, hobi fotografi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *