Sinopsis dan Review Anime Just Because

Sinopsis dan Review Anime Just Because

Sinopsis dan Review Anime Just Because

Sinopsis
Anime Just Because adalah seri anime tv yang disutradarai oleh Atsushi Kobayashi dan digarap oleh studio Pine Jam. anime ini berlatar belakang berkenaan kehidupan SMA th. ketiga menjelang akhir semester. namun karakter utama laki-laki Eita Izumi (Aoi Ichikawa) ulang ke kampung halamanya pada pas SMP dan bersua dengan teman lamanya Haruto Sōma (Taishi Murata) dan perempuan yang disukainya sewaktu SMP Mio Natsume (Karin Isobe).

Kisah anime ini sesungguhnya sangat rumit mengingat Eita Izumi yang sudah lama kasmaran dengan Mio Natsume namun juga disukai oleh adik kelasnya Komiya Ena Mio Natsume ternyata menyukai sahabatnya sendiri Haruto namun Haruto yang sudah kepincut dengan gadis dari klub music Hazuki Morikawa.

Pada suatu hari Haruto mengajak Izumi untuk berlatih tanding bisbol, kalau Haruto berhasil Home Run maka ia dapat membuktikan perasaanya kepada Hazuki namun Hazuki yang tampaknya tidak menyukai kehidupan Romansa meminta Haruto berpikir dua kali dikarenakan ia juga dapat melanjutkan pendidikannya jauh dari kota.

Selain keempat karakter diatas tetap ada ulang satu karakter yang yang perannya tidak kalah mutlak yakni Ena Komiya (Lynn). dia adalah anggota klub fotografi yang memiliki karakter easy going dan gampang bergaul. dia berteman dengan izumi dikala menyaksikan latih tanding dengan Haruto. ia juga mengerti bagaimana perasaan Izumi pada Morikawa dan menentukan untuk mendukung jalinan selanjutnya namun pada pada akhirnya ia sudah jatuh cinta dengan izumi.

Di awal episode tidak sangat menceritakan jalinan percintaan mereka melainkan hanya berkutat berkenaan konsep jaman depan mereka khususnya Mio Natsume yang studi mati-matian untuk masuk ke Universitas yang diminatinya, Ena Komiya Yang mengusahakan menyelamatkan eskul Foto grafinya kalau tidak dapat memenangkan lomba. cerita percintaan yang rumit baru terlihat di pertengahan episode yang berpusat cerita berkenaan kelima karakter tersebut.

Berawal dari Haruto yang membuktikan cinta pada Morikawa hingga Natsume yang mengerti perasaanya pada Izumi maka ia menentukan untuk membuktikan perasaanya pada Izumi selepas ujian Universitas tidak menjadi lantaran n ia mengerti bagaimana perasaan Komiya pada Izumi, Komiya sendiri memberitahu kepada Izumi bahwa dia dapat menembaknya sesudah pengumuman pemenang lomba fotografi.

Karakter.

Izumi Eita
Siswa th. ketiga yang ulang kekota jaman kecilnya dan bersua teman lama semasa smp. ia digambarkan sebagai karakter pendiam dan tidak sangat menonjol namun ia memiliki kecerdasan dan sudah diterima di universitas ini mungkin akibat dari studi tetap menerus semasa ia ganti akibat tidak menemukan teman.

Mio Natsume,
Adalah mantan ketua Osis di sekolahnya ia menyukai Haruto teman Izumi. pada awalnya namun bersamaan berjalanya pas ia mengerti bahwa perasaan sukanya hanya menjadi tameng pas teman-temanya menanyakan berkenaan kasus percintaan. Dia digambarkan sebagai karakter yang giat studi demi masuk ke Universitas yang diinginkannya.

Haruto Soma
adalah seorang mantan pemain bisbol di SMA ia digambarkan sebagai karakter periang dan gampang bergaul, ia menyukai Hazuki Morikawa dari grup musik di sekolahnya.

Hazuki Morikawa
perempuan pendiam dan tidak sangat stylish ia tidak sangat memperdulikan tampilan yang modern ia juga merupakan anggota grup musik di sekolahnya.

Ena Komiya
perempuan periang ini merupakan anggota dari klub fotografi ia digambarkan sebagai perempuan pekerja keras. ia secara terang-terangan menyukai Hazumi namun pada pada akhirnya ia mendapat penolakan.

Graphic dan Penokohan
penggambaran grafik oleh studio Pine jam memadai modern tidak sangat lawas benget supaya tidak menyakitkan mata didalam menontonya. Segala bentuk penggambaran karakter memadai detile lebih-lebih untuk penggambaran lebih kurang memadai apik.

dari aspek penokohan juga memadai OK di mana semua karakter memainkan peranya tampa mendahului peran lain supaya kita tidak sangat dibingunkan dengaan tokoh pada anime ini.

overALL
Anime ini menurut saya sangat menarik untuk diikuti lebih-lebih yang menyukai cerita genre romance yang tidak biasa. perpaduan cerita dan latar belakang masing-masing karakter membawa dampak anime ini sangat saya rekomendasikan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *