Sinopsis dan Review Anime Hyouka

Sinopsis dan Review Anime Hyouka

Sinopsis dan Review Anime Hyouka

Hyouka bercerita tentang empat anak SMA yang tergabung dalam klub literatur klasik (kotenbu) namun terhadap dasarnya main character dari anime ini yaitu oreki Hotaru yang diminta tolong kakak kandungnya untu masuk ke literatur klasik karena klub selanjutnya tidak lagi memiliki anggota bersama dengan tujuan menyelamatkan klub selanjutnya sehingga tidak dibubarkan.

Hotaru yang dilukiskan sebagai karakter yang senang menghemat kekuatan tidak dapat menolak permintaan dari kakaknya maka bersama dengan berat hati dia kudu masuk kekelub tersebut. Sesampainya ruangan yang jadi daerah klub kotenbu ia mendapati seorang gadis terkunci sendiran dalam ruangan dan menyaksikan terlihat jendela dia adalah karakter perempuan dalam anime ini Chitanda Eru.

Setelah itu mereka saling memperkenalkan diri dan mengerti bahwa chitanda ternyata suda mendaftrkan diri sebagai anggota klub,. Melihat chitanda yang sudah jadi anggota klub oreki oreki terhadap saat itu terasa senang karena secara otomatis klub dapat terselamtkan tampa dirinya dirinya meminta izin untuk balik dan meminta chitanda untuk menguci lagi ruangan namun chitanda melarang oreki lagi bersama dengan alasan chitanda tidak memiliki kuci oreki pun memberkan kunci yang diambilnya dari area guru kepada chitanda.

Chitanda bingung kenapa tersedia kunci dipegang oleh hotaru oreki menjawab dia tidak dapat masuk karena ruangan ini pada mulanya terkuci kala itulah Chitanda Tersadar bahwa sejak tadi dirinya terkuci diruangan ini. Inilah misteri perama yang kudu dipecahkan oleh hotaru yang merupakan permintaan dari Chitanda Eru bersama dengan mantra “Kini Narimasu” bersama dengan kata lain misteri yang dipecahkan oleh hotaru merupakan keingin tahuan Chitanda eru itu sendiri.

Bersama ketiga kawanya diklub literatur baanyak misteri yang berhasil dipecahkan antara lain tentang misteri paman Chitanda di klub litertur, misteri kelanjutan Film dari senior mereka, misteri hilangnya barang-barang mutlak terhadap saat festival Budaya Kamiyama dan lain-lain.

Karakter Anime Hyoka.
Oreki Houtaru (Nakamura Yuuichi)
Karakter utama dari anime ini sendiri Oreki Houtaru merupakan siswa kelas 1B (satu) di SMA Kamiyama, dia dilukiskan sebagai karakter jenius namun pemalas. Motto utamanya “jika aku tidak kudu lakukan suatu hal maka aku tidak kudu melakukanya, terkecuali aku kudu melakukanya maka akan kulakukan bersama dengan cepat”.

Oreki sediri berprinsip untuk selamanya memelihara energinya namun dalam memecahkan misteri dia akan lakukan hingga tuntas. Dia sendiri tidak segang menghormati orang-orang yang lakuakn suatu hal bersama dengan mengorbankan kekuatan seperti kakakya dan fukube satoshi.
Fukube Saoshi (Sakaguchi Daisuke)
Karakter ini digambarkab sebgai orang yang ceria kawan dekat Oreki sejak SMP dia berpikiran dirinya sebagai information base yang menaruh banyak Info bersama dengan kapabilitas mengingat yang baik ini terbukti saat dirinya nyaris memenangkan kontes cerdas detil yang diadakan terhadap saat pelaksanaan festival budaya. Dia tidak hanya jadi anggoat klub literatur namun terhitung klub menjahit dan anggota OSIS.

Chitanda Eru (Satou Satomi).
Digambarkan sebagai karkter yang memiliki nilai yang paling bagus diseluruh mata pelajaran saat SMP maka tidak heran terhadap saat masuk SMA dia berada dikelas A.

Chitanda sendiri adalah seorang anak tunggal dari tidak benar satu keluarga terpandang dia Kamiyama bersama dengan mantara “Kini Nariamsu” dapat mengakibatkan oreki yang pemalas turut terjerat dalam bebagai misteri. Chitanda sendiri masuk keklub literatur bersama dengan alasan menghendaki mengerti sejarah pamanya.

Ibara Mayaka ( Kayano Ai)

Seorang teman kelas hotaru semasa SMP yang menyukai Fukube Sathosi dia dilukiskan sebagai gadis yang sering menyaksikan sinis kepada Hotaru Mayaka sediri tidak hanya bergabung dalam klub literatur klasik namun terhitung klub manga dan seorang penjaga peroustakaan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *