Sinopsis dan Review Anime Clannad

Sinopsis dan Review Anime Clannad

Sinopsis dan Review Anime Clannad

Clannad bercerita mengenai seorang anak SMA yang terkenal malas dan bahagia membolos Okazaki Tomoya dengan temannya yang termasuk bahagia membolos Sunohara Youhei. Ia jadi kehidupan SMA yang dijalani begitu membosankan sampai terhadap th. terakhirnya di SMA ia bersua dengan seorang gadis yang mengucapkan Furukawa Nagisa yang akhirya merubah kehidupan SMA nya 180 derajat.

Furukawa Nagisa yang termasuk siswa paling akhir di SMA adalah seorang perempuan yang tidak terlampau percaya diri. Nagisa yang terhadap pas bersua pertama kali dengan tomoya ia bergumam “Roti kacang Merah” yang ternyata ia kerap mengucapkan makanan kesukaanya untuk menyemangati dirinya.

Nagisa harusnya telah lulus th. tempo hari namun karena absensi yang tidak meraih standar terpaksa wajib mengulangi lagi th. ini akibat penyakit yang dideritanya. Akibatnya semua kawan kelasnya telah lulus dan ia pun tinggal sendiri.

Nagisa yang mempunyai permohonan untuk mengembalikan klub teater yang telah ditutup karena tidak ada lagi bagian yang tersisa. Disinilah Tomoya menolong Nagisa untuk membentuk lagi klub teater sampai ia mendapatkan banyak kawan layaknya layaknya Fujibayashi Ryou, Fujibayashi Kyou,Sakagami Tomoyo, Sanohara Youhei, Ichinose Kotomi

dalam seri pertama Clannad beberapa seri atau jalan Cerita yang saling berkaitan berikut

seri Ibuki Fuko episode
Adalah seorang gadis kecil yang terlampau menyukai bintang laut yang sebetulnya adalah seorang yang tengah parah dirumah sakit namun karena adanya permohonan kuat di dalam dirinya yang belum tercapai ia jadi manusia supranatural. Namun dirinya dengan cepat selamanya dilupakan oleh orang lain.
Disinilah Tomoya dan Nagisa menolong permohonan Fuko sehingga sehingga kakaknya sanggup melangsungkan pernikahan. permohonan untuk mewujudkan pernikahan kakaknya yang batal akibat dirinya kecelakaan
dalam seri ini kami melihat bagaimana semua sifat saling membuka atau mempunyai keterhubungan satu sama lain.

Seri Kotomi Ichinose
adalah anak SMA yang terkenal jenius di dalam pelajaran ia mempunyai perpustakaan khusus dan tidak pernah masuk kekelas akibat tidak ada guru yang sanggup menambahkan pelajarn terhadapnya.
Kotomi sebetulnya adalah kawan masa kecil Tomoya namun Tomoya tidak menyadarinya.
Kotomi mempunyai hobi membaca dan menggunting setiap ada nama ayahnya yang nampak di dalam lembaran buku. ini ditunaikan karena jadi bersalah karena membakar penemuan penting ayahnya.
seluruh cerita di seri ini mengkaji bagaimana kehidupan Kotomi di dalam penyesalan sampai ia mendapatkan fakta sebenarnya.

Seri Tomoyo Sakagami
Sakagami adalah seorang siswa pemindahan namun mempunyai mimpi untuk jadi ketua osis ia meskipun ia seorang perempuan ia mempunyai kapabilitas beladiri yang luar biasa sampai-sampai terkenal antar geng di kota.

dalam seri ini menceritakan bagaimana keterlibatan semua sifat di dalam membangun klub teater.

Seri Nagisa Furukawa
seri ini adalah cerita paling akhir di dalam Anime ini menceritakan bagaimana Nagisa yang terhadap selanjutnya berhasil membangun lagi klub teater. Namun nagisa mengerti fakta sebetulnya dari keluarganya dimana ayahnya adalah seorang Aktor dan pemain teater yang hebat dan ibunya adalah seorang guru SMP namun seluruhnya berhenti akibat Nagisa yang selamanya sakit-sakitan.
fakta inilah yang Nagisa anggap sebagai kesalahanku sampai ia tidak berkenan tampil di dalam pertunjukan sekolah ia hanya diam saja diatas panggung sampai ayahnya nampak dan berteriak nagisa pun memulai teater solonya dengan judul “dunia Kosong”

di episode paling akhir menampilkan bagaimana Nagisa dan Tomoyo terhadap selanjutnya berpacaran.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *