Sinopsis Crystal Sky of Yesterday/Zuo ri qing kong 2018

Sinopsis Crystal Sky of Yesterday/Zuo ri qing kong 2018

Sinopsis Crystal Sky of Yesterday/Zuo ri qing kong 2018

Zuo Ri Qing Kong merupakan Sebuah anime China bergenre drama romantis yang membawa judul lain yaitu “Crystal Sky of Yesterday” dan tayang terhadap bioskop terhadap 10 Agustus 2018. Film anime ini cukup menarik kombinasi dari kisah anime romantis khas yang mungkin telah kami lihat. Ceritanya mungkin tidaklah amat mainstream untuk kalangan pengagum drama romance sekolahan tetapi sebuah karya pastilah punya sisi unik yang membedakan bersama movi yang lain.
Kisah ini menceritakan 3 orang sebagai karakter utama yaitu Tu Xiaoyi, Yao Zhetian, dan Qi Jingxuan. Orang Ketiganya adalah seorang sahabat yang punya hubungn cinta yang cukup rumit dan dari sisi inilah yang membuat anime ini mengalir tampa mengakibatkan kerusakan penyampaian dapat persahabatan.
Movie ini bermula dari karakter utama yang lagi dari kota dan melihat seisi kamarnya dan mendapatkan gambar yang dulu ia bikin terhadap jaman SMA hingga membuat dirinya bernostalgia dapat kaehidupan SMAnya. Ia adalah seorang anak yang hobi menggambar dan menjadi salah satu kapabilitas yang ia punya cuman menggambar. Dia menyukai sang karakte utama perempuan Yao Zhetian.
Kisahnya bermula kala Tu Xiaoyi bersama temanya terlambat masuk kelas danapada saat bersamaan dia mendapati wali kelasnya sedan marah-marah dia mengendap-endap supaya tidak ketahuan tetapi selalu saja ketahuan, mereka berdua diceramahi habis-habisan hingga Qi Jingxuan anak dari direktur sekolah masuk tampa permisi dan segera duduk hingga otomatis harus membuat wali kelasnya mredhkan amarahnya dan segera menentukan Tu Xiaoyi untuk menunjang Yao Zethian untuk membuat Mading. Setelah sekolah selesai Tu Xiaoyi menagih tanggung jawabnya kepada Yao Zhetian, tetapi dimintanya untuk menanti gara-gara menghendaki mengganti sepatu. Dilapangan basket Qi Jingxuan. Sedang bertanding basket bersama dua orang tetapi gara-gara posisi 2 lawang satu membuat Jingxuan perlu satu orang lagi dan menghendaki Xiayoi untuk membantunya. Disinilah Awal mula pertemuan satu diantara ketiganya.
Diawal-awal kami melihat mungkin kami telah bisa menebak akhir dari kisah ini namu disinal sisi menarik dari movi ini. Movie ini sendiri bisa menggambungkan gernre romantis dan persahabatan begitu apik diselingi bersama musik sebagai bacsound yang begitu menyatu bersama film.
Dari awal xiyaoyi yang muncul hanya memmiliki satu orang rekan dan menekuni kehidupan yang biasa tetapi setelah bersua bersama Jingxuan dan Zetian mengalami perubahan yang cukup berarti terlebih perasaan sukanya bersama zethian yang sejak awal menjadi beruntung diberikan hukuman untuk membatunya mengerjakan mading.
Zethian sendiri dtitampilkan sebagai seorang gadis yang cantik nan cerdas hingga ia terpilih untuk mengerjakan mading sebagai ajang perlombaan antar kelas. Namun sisi kehidupan pribadinya yang cukup telaten dari ibunya membuat dia muncul tidak amat menikmati kehidupan SMAnya.
Jingxuan digambarkan sebagai seorang remaja nakal yang tidak senang diatur yang berkemunkinan efek dari perceraian pada ayah dan ibunya. Ayahnya digambarkan sebagai seorang yang senang berpergian muncul negri dan lagi hanya untuk bercerai bersama ibunya. Jingxuan sendiri bercita-cita jadi seorang pilot.
Diawal cerita menampilkan cerita yang biasa-biasa saja berkenaan persahabatan dan cinta Xiaoyoi yang menyukai zethian dan Jingxuan yang sering menunjang Xiaoui di dalam melaksanakan PDKT kepada Zethian disetiap kesempatan. Higa terhadap disepertiga akhir cerita menjadi menampilkan konflik satu diantara ketiganya yaitu kala Jingxuan sengaja memasukkan gambar zethian yang dibikin Xiaoyi kedalam kotak surat Zethian dan itu membuatnya marah dilengkapi Xiaoyi ketahuan oleh wali kelasnya punya gambar sketsa sama zethian dan menuduhnya hanya mberpacaran kala kala mengerjakan mading. Disisi laii Xiaoyi menjadi Zethian tidak membalas perasaanya kareana mengira Zethian telah membaca gambarnya. Xiaoyi yang menggambar diamding senri dimnta oleh Jingxuan untuk menemaninya pergi kegame center gara-gara esok harus pergi kesekolah pilot dan secara tidak segera zethian mendengarnya pun menentukan untuk turut serta.
Digame center mereka mendapatkan rekan Xiayoi yang diganggu preman dan secara otomatis berlangsung keributan gara-gara jingxuan turut serta di dalam perkelahian itu. Namun mereka berempat menentukan untuk lari dari tempat itu mereka berpisah pada Jingxuan dan zethian dan Xiaoyi dan temnya.
baca terhitung : sinopsis anime Hyouka
Dirasa telah safe Jingxuan menghentikan larinya bersama Zethian, Zethian yang sejak Awal telah menyukai Jingxuan mengutarakan perasaanya yang secaratidak segera disaksikan oleh Xiaoyi dari kejauhan. tetapi Jingsuan tidak mebalas perasaan Zethian.
Diakhircerita digambarkan Xiaoyi dan Zethian belum saling memberi salam pertalian mereaka membaik kala Zethian melaksanakan pertunjukan tetapi diluar hujan deras dan Xaoyi menyadari kecuali Zetihian tidak membawa payung dan memmutuskan untuk pergi memberikanya payung. Namun rasa bimbang membuat dirinya tidak sempat beri tambahan payung hingga Zethian menentukan untuk menerobos huajan Dan Xiaoyi mengejarnya dan berhasil memeberikan payungnya. Karena terlanjur basah maka keduanya setuju datang dirumah Xaoyi dan bercerita banyak perihal dan druamah Xiaoyi pula menyadari bahwa kertas yang dimasukkan kedalam kotak surat ternyata belum terbaca dan kertas gambar itu telah rusak gara-gara basah.
Xiaoyi sendiri telah menentukan untuk tidak melanjutkan kuliah tetapi dapat pergi kekota dan jadi animator. Zethian dan temanya mengantarnya kestasiun.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *