Sinopsis Baru Anime Boruto Episode 173 2020

Sinopsis Baru Anime Boruto Episode 173 2020

Bulan November ini sepertinya adalah bulan bagi para pengagum Baruto dan Naruto.

Selain sebab manga Boruto chapter 52 bakal rilis pada pertengahan bulan ini, adaptasi anime Bandar Taruhan Boruto: Naruto Next Generation termasuk tidak kalah dinanti.

Sejak arc aktuasi Kara dimulai, hype dari anime Boruto tetap melonjak, perihal itu termasuk diimbangin dengan peningkatan tensi dan grafik di animenya.
Dan hingga Boruto episode 172 kemarin, Boruto telah menguasai jurus rasengan abru, dan Sarada termasuk menjadi bisa memaksimalkan pengendalian cakranya.

Lalu, kemunculan Deepa di lab victor, mengindikasikan bakal berlangsung pertarungan ulang anatar Boruto dan Sarada vs Deepa.Kemudian tersedia termasuk bocoran terkecuali nantinya Kawaki bakal segera debut di akhir arc ini.

Nah tidak kudu berlama-lama lagi, berikut ini KabarLumajang.com berikan bocoran sinopsis dari anime Boruto episode 173, yang dikutip dari beraneka sumber.

Boruto Episode 173: “Rahasia area Bawah Tanah” – Rilis pada 8 November 2020

Isi dari sinopsisnya adalah Sementara itu Konohamaru dan Mugino sedang jalankan pengintaian di perusahan Victor.

Mereka memperoleh informasi terkecuali daimyo Negara Lembah bakal mendatangi perusahaan Victor.

Dengan pakai peristiwa tersebut, mereka bisa memasuki tempat yang umumnya dibatasi hanya untuk personel tertentu.

Dan karenanya, mereka kemudian bisa menyelidiki lebih jauh ke di dalam sarana penelitian berikut dan mendapatkan sesuatu.

Baca Juga: Jelang Manga Boruto Chapter 52, Inikah Alasan Isshiki disebut Sebagai Otsutsuki Terkuat?

Pada waktu yang sama, Boruto dan Sarada yang telah menyelesaikan pelatihan mereka bakal mengantarkan cincin milik Anato ke Mia yang dimana cincin itu pernah di ambil oleh Victor.

Anato sendiri adalah seorang peneliti yang diculik oleh Victor, dan kemudian Mia muncul shock mendengar kabar terkecuali Anato telah meninggal.

Namun kemudian suatu hal yang mengejutkan berlangsung di laboratorium, tempat dimana Konohamaru dan Mugino jalankan penyelidkan.

Kira-kira apa yang terjadi?

Kemudian dilansir dari Honda masaya, episode 173 ini adalah awal dari arc pertarungan ulang pada BoruSara vs Deepa yang bakal berlangsung di Boruto epiode 175.

Honda Masaya termasuk menginformasikan terkecuali di akhir arc ini, Kawaki bakal segera jalankan debutnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *