Sinopsis Anime Yesterday wo Utatte

Sinopsis Anime Yesterday wo Utatte

Sinopsis Anime Yesterday wo Utatte

Sinopsis
Pada anime ini kami dapat mengikuti kisah pembawaan utamanya yang bernama Uozumi Rikuo. Seorang pemuda usia 20-an awal yang hidupnya menjadi tak tentu arah sejak lulus kuliah. Dia tak punyai ambisi sama sekali di dalam hidupnya. Dia tak punyai target mengetahui mengenai hidupnya kedepan.

Biasanya orang dapat berlomba-lomba melacak pekerjaan dan melamar pada beraneka perusahaan besar selepas lulus kuliah. Tapi Rikuo tak berminat pada hal itu. Dia lebih-lebih tak dulu mencoba untuk melacak pekerjaan senantiasa yang layak. Untuk mencukupi kebutuhan hidupnya, dia pilih untuk bekerja paruh kala pada sebuah toko swalayan.

Hari-harinya berlalu begitu saja. Waktu terus mengalir. Tak banyak hal menarik yang terjadi.

Sampai suatu hari, seorang perempuan misterius keluar bersama dengan hewan peliharaan yang tak biasa. Dia pelihara seekor gagak. Perempuan itu bernama Nonaka Haru. Dia adalah seorang siswi SMA yang dropout berasal dari sekolah karena ketahuan bekerja di bar. Haru senantiasa mendatangi dan menemui Rikuo kala bekerja.

Tak lumayan bersama dengan kehadiran seorang perempuan misterius. Rikuo termasuk dikagetkan bersama dengan pertemuannya ulang bersama dengan kawan perempuannya semasa SMA, Morinome Shinako. Mereka sudah lama tak bertemu sejak hari kelulusan sekolah.

Dulunya, mereka berdua amat dekat. Rikuo lebih-lebih punyai perasaan pada Shinako. Tapi dia tak dulu mengungkapkannya.

Kedatangan Shinako seolah memberi kekuatan pada Rikuo. Dia jadi hidup ulang sehabis sekian lama.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *