Sinopsis Anime Tower of God

Sinopsis Anime Tower of God

Sinopsis Anime Tower of God

Sinopsis:
Bam adalah seorang bocah laki-laki yang hidup di bawah tanah. Dia tak miliki masa lalu. Sepanjang ingatannya dia hanya hidup di di dalam sebuah gua gelap. Setiap harinya dia senantiasa mengusahakan untuk mencari jalan terlihat dan menggali tanah yang ada di atasnya bersama harapan dapat terlihat dari area antah berantah ini.

Dia senantiasa mengusahakan menggali dan menggali tiap-tiap hari. Sampai akhirnya, suatu hari dia merasa memandang sinar yang begitu silau menyinari gua. Dia sukses menyebabkan jalan keluar.

Dari atas lubang itu terlihat sesosok perempuan berambut kuning bersama senyum yang cantik. Perempuan itu bernama Rachel. Mungkin itu adalah pertama kalinya Bam bertemu bersama orang lain.

Dari Rachel, Bam belajar banyak hal. Mungkin dapat dibilang nyaris seluruh ilmu yang dimiliki oleh Bam berasal dari Rachel. Selama ini mereka berdua senantiasa bersama dan saling memiliki. Bagi Bam, Rachel adalah segalanya. Rachel adalah sinar yang menuntun Bam.

Rachel miliki satu impian yang inginkan dituju di dalam hidupnya, yaitu memandang bintang. Selama ini bintang hanya legenda belaka. Belum ada yang dulu melihatnya. Menurut legenda itu, kami dapat memandang bintang terhadap puncak menara misterius. Namun sekali masuk menara maka tak ada jalan kembali.

Rachel amat inginkan mewujudkan impiannya tersebut. Akhirnya dia pergi menuju gerbang menara dan bertekad untuk lakukan perjalanan menuju lantai puncak.

Bam tak inginkan Rachel pergi. Dia inginkan supaya Rachel senantiasa bersamanya. Tapi Bam tak dapat menghentikannya. Rachel pergi dan menghilang menuju menara.

Tak inginkan kehilangan “cahaya” yang jadi alasannya hidup, Bam bertekad untuk masuk ke menara dan mengusahakan mencari Rachel.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *