Sinopsis Anime Overlord

Sinopsis Anime Overlord

Sinopsis Anime Overlord

Sinopsis
anime ini bercerita di th. 2126, sebuah jenis game DMMORPG (Dive Massively Multiplayer Online Role Playing Game) yang bernama Yggdrasil yeng miliki kondang dibanding bersama game lain. namun setelah 12 th. beroperasi server game dapat dimatikan oleh sang vendor.

sebuah guild yang kondang bernama Ainz Ooal Gown, lakukan reuni untuk terakhir kalinya sebelum saat game sangat hilang. tidak benar seorang bagian bernama Momonga yang sangat menyukai game ini dan memiliki rencana tinggal di dalam game sampai detik-detik terakhir penutupan namu naas dia tertidur dan tidak sempat nampak dari game.

setelah bangun saat itu juga ia tahu sebab tidak dapat lakukan log-out dan itu artinya dia terlilit di dalam server game. sebab tidak dapat nampak dari permainan ia pun memiliki rencana lakukan penjelajahan dan mencari pemain yang mungkin saja sama-sama terlilit di dalam game.

tidak inginkan sendiri ia pun menghidupkan semua NPC (non player character), dia menjelajah dunia game sembari mencari tahu apa sesungguhnya yang berlangsung sekaligus mencari jalan nampak untuk dapat lagi ke kehidupan aslinya.

Judul : Overlord
Jepang : オーバーロード
Inggris : Overlord
Lainnya : Over Lord
Musim Perdana : Summer 2015
Tayang : 07 Jul 2015 – 29 Sep 2015
Total Episode : 13
Durasi : 24 menit

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *