Sinopsis Anime Kaichou Wa Maid Sama

Sinopsis Anime Kaichou Wa Maid Sama

Sinopsis Anime Kaichou Wa Maid Sama

Beberapa hari tempo hari saya ngisi pas luang saya dengan streamingan anime di You Tube, sekarang-sekarang saya males banget update film bahkan download, jadi cari gampangnya aja segera membuka You Tube hehehe. Enaknya nonton Anime, durasinya hanya sedikit (sekitar 25 menitan) dan ceritanya gampang terhitung kocak jadi gak pake mikir banget hehehe. Meskipun episodenya kadang nyampe 25 lebih, namun gak bikin mati penasaran jika kita hanya nonton 2 episode tiap harinya hehehe. Gomenne jika gambar-gambarnya saya ambil berasal dari google, gak kepikiran nge-capture saking khusyuknya ehheheh.

Anime yang saya tonton kali ini berjudul Kaichou Wa Maid – Sama , bercerita tentang kehidupan seorang gadis bernama Ayuzawa Misaki. Misaki adalah gadis yang tomboy, pekerja keras, bersemangat, jago bela diri, kuat dan galak dengan laki-laki. Pokoknya seluruh laki-laki yang bahagia bikin ulah habis kena omelan dia hohoho, namun jika serupa perempuan dia lembut banget hihiihi. Ada sejarahnya kenapa dia sampai benci dan galak serupa laki-laki. Waktu dia kecil, ayahnya ninggalin dia dan keluarganya dengan utang yang bejibun, jadilah ibu Misaki mesti ekstra banting tulang bikin menghidupi keluarganya dan bayar hutang ayahnya. Mereka terhitung mesti hidup pas-pas an, Suzuna ( adik Misaki) hobinya ikut kuis-kuis doorprize, dan Misaki sendiri bekerja sebagai Maid di sebuah kafe. Sejak itulah Misaki jadi gak yakin serupa yang namanya cowok. Karena mesti hidup pas-pas an selanjutnya Misaki menentukan bersekolah di SMA Seika dengan ongkos yang murah. Misaki jadi ketua OSIS di SMA Seika, soalnya dia pengen ngerubah image SMA Seika yang populer berandalan dan isinya cowok semua. Targetnya, masukin banyak murid perempuan ke SMA Seika hehehe. Pokoknya, jika Misaki udah marah cowok-cowok segera terhadap ngacirrr semuaaa hohoho

Meskipun Misaki galak, namun sebenernya lumayan banyak terhitung yang bahagia serupa Misaki, soalnya walau tomboy Misaki manis sih, bahkan jika pake baju pelayan di kafenya , jika kata orang Jepang mah “Kawaiii”. Salah satu cowok yang bahagia Misaki adalah Usui, seperti anime terhadap umumnya, Usui tampil sebagai cowok keren, cool, disukai banyak cewek dan serba sanggup ! Pinter main biola, pinter masak, pinter bela diri, jago main bola, main tennis, dan segudang kesempurnaan lainnya yang hanya kita temui di anime, namun tetep aja saya ternehek-mehek serupa Usui hahaha *LOL. Usui ini tetap tersedia di dekat Misaki dan tetap mendukung Misaki kapanpun Misaki membutuhkan ( Usui tetap nampak di timing yang tepat *skenario* ). Misaki awalannya sebel banget serupa Usui bahkan menjuluki Usui sebagai “alien mesum” hohoho, namun lama-lama selanjutnya Misaki paham jika dia sebenernya terhitung bahagia Usui, sayang sadarnya lamaaaa banget. Baru episode terakhir selanjutnya si Misaki bener-bener paham perasaannya, deuh bikin greget.

Selain kisah cinta Misaki dan Usui, tersedia terhitung cerita tentang Maid Cafe daerah Misaki bekerja. Partner dan Manajer kafe yang baik banget serupa Misaki menambahkan kesan cerita yang hangat. Ada terhitung cerita tentang “trio baka”, yang pernah awalannya benci banget serupa Misaki, namun karena ngeliat imutnya Misaki pake baju pelayan jadi malah tergila-gila serupa Misaki. Cerita lainnya tentang perjuangan Misa memimpin OSIS, terhitung tentang saingannya Usui yang terhitung teman kecil Misaki yang bernama You-kun.

Pokoknya anime ini seru dan terhitung romantis banget, cewek-cewek tentu terhadap bahagia deh dijamin hehehe. Misaki yang bikin greget karena loadingnya lama banget, Usui yang cool dan bikin saya melting ( ah jikalau cowok kayak dia bener-bener tersedia di dunia T_T ), teman-teman Misaki yang baik banget. Yang saya bahagia berasal dari anime ini, gak tersedia peran jahat yang kebangetan yang sampai bikin saya gemes serupa tokoh jahatnya, seluruh mengalir biasa namun tetap menarik ditonton. Karakter Misaki yang paling saya bahagia di cerita ini, dia tetap bersemangat, mengerjakan suatu hal dengan sebaik-baiknya dan yang tentu bukan cewek menye-menye, I love u MISAKI !!! Yang agak tidak cukup adalah cerita tentang Usui, latar belakangnya, keluarganya, soalnya dia diceritain sanggup semuanya, merasa berasal dari tingkah bangsawan sampe orang biasa dia sanggup ngelakuinnya, namun gak diceritain kenapa dia sanggup kayak gitu, bener kata Misaki, ALIEN hahaha. Cerita lain yang agak tidak cukup adalah tentang kompetisi You-kun dan Usui, walau jelas-jelas Misaki milih Usui, namun gak diceritain nasib You-kun sesudah itu kan kasian huhuhu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *