Sinopsis Anime Haikyuu

Sinopsis Anime Haikyuu

Sinopsis Anime Haikyuu

Hai teman-teman mashNime kali ini kita dapat mengkaji keliru satu anime yang bergenre Sport yang jarang sekali dibahas apa kembali olahraga volly. anime ini berangkat berasal dari adaptasi manga bersama judul yang mirip yaitu Haikyuu!!. manga sendiri telah terjual lebih berasal dari 2 juta copy loh….

sinopsis
Haikyuu!! bercerita perihal seorang anak SMA Hinata Shōyō yang amat menyukai volly sehabis saksikan pertandingan di TV pada kala itulah ia mempunyai impian untuk membentuk klub voli laki-laki yang kebetulan di SMP daerah ia bersekolah tidak mempunyai klub volly untuk laki-laki. ia jadi mengajak sebagian orang temanya untuk masuk ke klubnya sampai terbentuklah klub volly smp bersama kuantitas 6 orang.

setelah klub sukses dibentuk seadanya ia pun mendaftarkan diri ke turnamen antar SMP tapi naas bagi mereka klub yang tidak mempunyai pengalaman dan pemain yang hebat jadi mesti berhadapan bersama juara bertahan antar sekolah sampai selanjutnya klub ini mengalami kekalahan telak.

di pertandingan pertama yang berujung kekalahan membawa dampak mental para pemain tentu hancur tapi Ace (pemain terbaik) berasal dari tim lawan Tobio Kageyama atau ‘King of the Court’ mengakui kebolehan Hinata dan baru menemukan pemain layaknya dia dipertandingkan yang menginjak kelas 3 SMP.

setelah kelulusan Hinata masuk di SMA Karasuno yang mempunyai tim Volly yang kuat iaa mempunyai mimpi untuk mampu mengalahkan Kageyama suatu kala nanti. sehabis dihari pendaftaran klub ia bersama tidak sabar untuk mengintip area latihan klub Volly tapi kala memasuki area latihan ia terperanjat bersama sosok Kageyama yang berdiri sendiri ditengah lapangan volly.

Fakta bahwa kageyama berada satu klub bersama membawa dampak Hinata prustasi bagaimana mampu ia mengalahkan Kageyama yang notabene satu klub bersama nya. Hinata dan kageyama kerap beradu mulut membawa dampak para senior dan kapten klub menjadi pusing bersama tingkah keduanya.

sang kapten klub memutuskan untuk mengusir keduanya berasal dari daerah latihan mereka berdua baru boleh bergabung jika keduanya telah mampu bekerja mirip sebagai satu tim.

akankan Hinata dan Kageyama mampu bekerja mirip bersama baik dan membawa dampak tim basket SMA Karasuno menjuarai turnamen Volly antar SMA di jepang, silahkan tonton sendiri para anime lovers.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *