Sinopsis Anime Gleipnir

Sinopsis Anime Gleipnir

Sinopsis Anime Gleipnir

Sinopsis
Kagaya Shuici merupakan seorang kelas 3 SMA biasa yang sedang menyiapkan diri untuk kuliah. Hari itu dia bertemu dengan guru pembimbingnya untuk berdiskusi mengenai kelanjutan kuliahnya.

Rupanya Shuici memperoleh kabar gembira berasal dari pembimbingnya itu. Dia memperoleh anjuran untuk berkuliah di kampus ternama. Sebenarnya Shuici terlalu senang mendengarnya. Namun dia pilih untuk menampik anjuran itu. Ada sebagian persoalan yang menyebabkan dia pilih untuk menampik tawaran itu. Masalah itu sudah menghantuinya sebagian bulan belakangan ini.

Entah apa penyebabnya Shuici tiba-tiba sanggup berubah jadi monster dengan bentuk maskot bersifat anjing. Saat di dalam bentuk monster, Shuici jadi mempunyai kebolehan yang terlalu besar. Sejak sanggup berubah jadi monster, dia mempunyai penciuman yang terlalu tajam.

Namun perubahannya jadi monster ini membuatnya sukar untuk mengontrol dirinya. Pada malam hari dia lebih-lebih tak sanggup tidur. Oleh karena itu, dia senantiasa menggunakan malamnya di luar untuk melacak udara segar.

Seperti biasanya, malam itu Shuici sedang berada di luar. Tapi dia merasakan suatu keganjilan. Dari kejauhan dia mencium bau terbakar. Baunya berasal berasal dari arah bukit. Awalnya dia tak begitu menghiraukannya. Tapi, tak hanya bau kayu yang terbakar, dia juga mencium bau manusia di sana. Hal itu membuatnya khawatir.

Dengan segera, Shuici berubah bentuk jadi monster. Dia berlari dengan kecepatan penuh menuju sumber api.

Dia hingga pada sebuah gudang yang terbakar. Bau manusia tersebut jadi memahami berasal berasal dari di dalam gudang yang terbakar.

Tanpa pikir panjang lagi, Shuici langsung mendobrak masuk dan menyelamatkan manusia yang terlilit di dalamnya.

Ternyata manusia yang berada di di dalam gudang tersebut adalah perempuan. Dan yang mengejutkannya lagi, ternyata dia Mengenakan seragam sekolah yang serupa dengan Shuici.

Dengan segenap kekuatannya, Shuici mengupayakan mendukung perempuan itu dan membawanya nampak berasal dari gudang.

Usaha penyelamatannya berhasil. Perempuan itu selamat berasal dari kobaran api berkat usaha Shuici. Namun Shuici langsung pergi sebelum saat pemadam kebakaran dan orang-orang datang. Shuici cuma meletakkan perempuan itu di luar gudang yang aman.

Keesokan harinya, Shuici menjadi tersedia yang aneh, dia tak menemukan handphonenya. Handphonenya hilang. Dia coba mencarinya kemana-mana tapi dia tak menemukannya. Shuici cemas handphonenya ditemukan oleh polisi dan sanggup membuatnya di dalam masalah.

Tapi waktu di sekolah, dia bertemu dengan perempuan yang diselamatkannya. Ternyata handphone Shuici dipegang oleh perempuan itu. Tanpa basa basi, perempuan itu tambah menyudutkan Shuici. Perempuan itu memahami rahasia besar yang sepanjang ini Shuici simpan rapat-rapat. Perempuan itu memahami kecuali Shuici adalah monster.

Niat baik Shuici tambah berbalik jadi bumerang. Perempuan yang diselamatkannya tambah mengancam dapat membeberkan rahasianya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *