Sinopsis Anime Fugou Keiji Balance

Sinopsis Anime Fugou Keiji Balance

Sinopsis Anime Fugou Keiji Balance

Sinopsis
Kambe Daisuke adalah seorang detektif yang berasal berasal dari keluarga super kaya. Dia merampungkan semua masalahnya bersama dengan duit yang dimilikinya. Berbagai kasus kejahatan kompleks sukses dipecahkan olehnya bersama dengan kekayaannya. Uang tak menjadi kasus baginya gara-gara kuantitas saldo yang dimilikinya: Unlimited (tidak terbatas).

Dia bekerja bersama dengan seorang inspektur di dalam divisi Pencegahan Kejahatan, Kesatuan Kepolisian Area Metropolitan Tokyo. Inspektur yang menjadi rekan Daisuke adalah Katou Haru yang punyai idealisme tinggi tentang keadilan. Haru tak begitu suka bersama dengan sikap Daisuke yang selamanya pakai kebolehan duit di dalam merampungkan suatu kasus kriminal.

Namun bagaimana pun juga mereka adalah rekan satu divisi yang kudu saling bekerja serupa dan mendukung satu serupa lain demi mengutarakan serta merampungkan kasus kejahatan.

Review Singkat
Anime ini punyai rencana cerita yang memadai menarik. Terutama cii-ciri utamanya, Kambe Daisuke yang punyai kemiripan bersama dengan Bruce Wayne atau Tony Stark yang juga super kaya. Tapi bedanya, Daisuke bukan pahlawan super, dia hanya seorang anggota detektif kepolisian biasa.

Salah satu daya tarik anime ini adalah aksi Daisuke yang agak nyeleneh di dalam merampungkan kasus kriminal. Dia tak segan-segan belanja sebuah super car atau lebih-lebih sebuah gedung secara kontan demi kelancaran misinya. Perbedaan cii-ciri yang benar-benar kontras antara Daisuke dan Haru juga sukses diekspresikan bersama dengan kocak.

Anime ini merupakan tidak benar satu anime yang punyai potensi yang besar pada musim ini. Menariknya ulang anime ini bisa ditonton secara gratis dan legal pada channel youtube Ani-One yang merupakan distributor anime asal Hongkong. Tapi sayangnya tersedia kabar buruk. Penayanganya bakal tertunda pada episode 3 gara-gara dampak berasal dari pandemi Covid-19.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *