Sinopsis Anime Date a Live

Sinopsis Anime Date a Live

anime date a live

kali ini aku dapat membicarakan berkenaan anime yg berjudul Date A Live. Anime ini disita berasal dari sebuah Light Novel yang berjudul mirip dan berkisah berkenaan seorang pemuda bernama Itsuka Shidou yang harus menyelamatkan dunia bersama hadapi “Seirei/spirit” tapi bersama mengencani mereka. Dilihat berasal dari setting awal cerita yang lumayan menarik mari kita menyaksikan sekilas sinopsisnya.
Genre : Supernatural,Harem,action,humor,romace
Sinopsis

Pada 30 th. yang lantas berlangsung sebuah fenomena aneh bernama “Spacequake” yang menghancurkan pusat Eurasia. Dari Peristiwa itu tercatat 150 juta orang jadi korban dan hingga sekarang, masih berlangsung Spacequake itu tapi dalam skala yang lebih kecil berasal dari terhadap yang awal secara random diberbagai area di dunia. Itsuka Shidou, seorang anak SMA biasa terhadap selagi berlangsung Spacequake berjumpa bersama seorang gadis misterius yang tidak memiliki nama yang berpakain gaun bersama armor dan memegang pedang ditangannya.

Belakangan diketahui, Shidou diberitahu oleh adiknya, Kotori bahwa gadis yang dia temui itu adalah seorang “Spirits” yang mana jadi penyebab utama terjadinya spacequake dikala kemunculannya dibumi. Untuk hadapi spirits itu hanya tersedia 2 cara, yaitu bersama caraPembicaraan dan Pemusnahan. Namun sebab Shidou tidak ingin melalui jalur kekerasan, dia menentukan jalur 1 lagi, yang mana membuatnya rela tidak rela harus hadapi spirits bersama langkah memicu spirits itu jatuh cinta padanya. Dari situlah di menjadi Pertarunga/Date bagi Shidou untuk menaklukan spirit dan membuatnya jatuh cinta.

Tokoh utama dalam serial ini yang memiliki kapabilitas untuk menyegel kapabilitas Spirits dalam tubuhnya dan menggunakannya. Dia pernah dib

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *