Sinopsis Anime Argonavis from BanG Dream

Sinopsis Anime Argonavis from BanG Dream

Sinopsis Anime Argonavis from BanG Dream

Sinopsis:
Pada selagi tetap kecil, Nanahoshi Ren dulu diajak oleh ayahnya untuk turut pergi lihat suatu live music festival. Awalnya Nanahoshi berpikir bahwa kecuali aktivitas ini dapat membosankan. Dia tak begitu tertarik. Namun ayahnya tetap memaksanya untuk ikut.

Nanahoshi tak mampu menolak. Sebagai anak laki-laki yang baik, dia mengiyakan ajakan ayahnya. Dia pun pergi bersama ayahnya.

Suasana live music festival selanjutnya begitu ramai. Begitu banyak manusia berkumpul seperti kerubungan semut.

Suasananya begitu riuh. Namun senantiasa saja perihal selanjutnya tidak mengakibatkan Nanahoshi tertarik. Dia mulai kosong di antara lautan manusia itu.

Tapi seutuhnya berubah selagi beberapa orang mulai berdiri di atas panggung. Mereka adalah bagian band yang tampil terhadap acara itu. Mendadak seluruh orang disana bersorak sorai menyongsong mereka. Atmosfernya berubah.

Band selanjutnya mulai memainkan musiknya. Semua orang bernyanyi dan bersorak sorai. Mereka seolah terhipnotis oleh penampilan band itu. Tak kecuali Nanahoshi. Dia terkesima oleh penampilan itu.

Penampilan band terhadap festival itu berikan kesan yang kuat baginya. Perasaannya campur aduk selagi berada didalam kerubungan manusia yang menikmati perihal sama. Sejak selagi itu dia mulai menyanyi.

Saat ini Nanahoshi berada didalam bangku kuliah. Dia tetap kerap mengenang masa kecilnya selagi lihat live music bersama ayahnya. Dia senantiasa meluangkan waktunya untuk latihan vokal sendirian di area karoke.

Di area lain, dua sekawan Matoba Wataru dan Goryou Yuto sedang berusaha melacak bagian untuk band yang baru saja mereka buat. Mereka telah mencoba mengakibatkan selebaran, senantiasa belum ada yang mendaftar. Dalam suasana selanjutnya mereka memutuskan untuk bersantai sejenak terhadap area karoke.

Bersamaan bersama mereka berdua, Nanahoshi juga pergi kesana latihan vokal.

Secara tak sengaja, Wataru dan Yuto mendengar performa vokal yang memukau dari Nanahoshi. Mereka lalu mengajaknya untuk bergabung dan jadi vokalis terhadap band mereka. Sejak selagi itu dimulailah perjalanan mereka didalam membangun sebuah band.

Review Singkat
Gak banyak yang mampu dikomentari sih sebab sebenarnya ini bukan genre yang biasa aku tonton. Ceritanya standar dan simpel tentang anak kuliahan yang ingin bikin band dan main musik bareng. Grafisnya mungkin jadi nilai and yang paling menarik sebab background dan permainan sinar terhadap animasinya detail banget.

Mungkin ini dapat cocok sih bikin yang puas anime musik secara general sebab musiknya mayan bagus dan catchy. Atau mungkin bikin para wibu wati yang ingin cari husbu. Atau bikin para fujoshi yang demen ngeship sifat cowok wkwkwk. Buat aku khusus sih gak mampu banyak komen sebab sebenarnya bukan “my stuff”.

Anime ini mampu ditonton gratis di channel youtube Muse Asia secara ongoing. Jadi ga harus capek-capek cari bajakannya di google. Bisa segera nonton episode satunya dibawah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *