Sinopisis Sword Art Online (SAO)

Sinopisis Sword Art Online (SAO)

Sinopisis Sword Art Online (SAO)

Cerita bermula pada tahun 2022 sebuah game berteknologi Virtual Reality Massively Multiplayer Role-Playing online (VRMMORPG), yang bernama Sword Art Online (SAO) diluncurkan lebih-lebih sejak hari pertama segera sold out (habis).

Teknologi VRMMORPG ini merupakan teknologi teranyar didunia game yang benar-benar canggih lebih-lebih pemain tidak bisa membedakan realita dan dunia game saking realistisnya. teknologi ini bernama teknologi nervegear yang merangsang otak sampai pemain punyai pemeriksaan penuh atas karakter.

Di Hari pertama pembukaan server semua pemain udah log in dan mendapatkan sebuah keanehan dimana tombol logout tidak ada didalam daftar menu alias sengaja dihilangkan. sekejap itu para pemain di kumpulkan di pusat kota dan diumumkan bahwa mereka udah terjebak didalam dunia game.

Salah satu keunggulan berasal dari teknologi ini ialah para pemain tidak bisa di logout paksa bersama kata kalau pemain inginkan nampak mereka perlu merampungkan permainan bersama mengalahkan bos terakhir di lantai seratus.

Kirigaya Kazuto adalah tokoh utama didalam anime ini dia seorang pemuda yang untungkan mendapatkan salah satu berasal dari 10.000 game lebih-lebih dia adalah seorang beta tester (yang berkesempatan coba game yang masih percobaan (beta). Di saat kota dilanda kepanikan ia bertekad untuk merampungkan game sebab ia sendiri mengerti berkenaan kecerdasan sang pencipta never gear Kayaba Akihiko sang jenius.

SAO menceritakan bagaimana sang tokoh utama Kirito yang berjuang untuk merampungkan game, namun didalam perjalanannya ia mendapatkan banyak masalah menjadi berasal dari para anggota guildnya yang dibantai supaya sebabkan ia pilih untuk menjadi solo player.

tidak hanya pembantaian guildanya di tengah permainan ia juga bersua bersama Asuna yang menjadi partner sekaligus istri didalam dunia game. Awalnya mereka hanya kebetulan saling kenal saat misi berkelompok sebab kirito tidak mendapatkan partner sampai ia pilih asuna.

Dimensi perdana mereka kirito baru mengerti bahwa Asuna adalah seorang perempuan namun ia tambah pilih melanjutkan perjalan sehabis misi itu selesai. pertemuan ke dua mereka Asuna memandang kirito bersama santainya tambah tertidur di bawah pohon saat para pemain berjuang untuk nampak berasal dari game namun kirito tambah berharap asuna menikmati masa-masa dimana musim paling baik terjadi pada saat itu tanpa dikira asuna tambah turut tertidur.
kiri

setelah pertemuan yang sering terjadi Asuna dan Kirito memutuskan untuk menikah dan belanja rumah di lantai 22 dan memutuskan untuk cuti saat berasal dari penaklukan lantai. Di Keluarga barunya mereka juga mendapatkan seorang NPC (non player Character) yang menjadi anak angkatnya.

sehabis cuti panjang Kirito dan asuna dipanggil lagi untuk melanjutkan penaklukan kali ini lantai 75 menjadi sasaran, mereka sukses mengalahkan sang boss kendati bersama ada problem payah. Namun Kirito mendapatkan keanehan dimana pemimpin guild Knight of Blood tidak mengalami pergantian sedikit pun perihal justru aneh dan kirito menduga pemain tersebut berbentuk immortal object (tidak bisa mati).

Immortal object tidak bisa saja dimiliki seorang pemain jikalau ia bisa mengendalikan server maka kirito menduga pemimpin mereka adalah Kayaba Akihiko alias san pencipta SAO sendiri. Fakta ini sebabkan Kirito menantan Kayaba bersama catatan dia perlu melewatkan mode immortalnya dan berjanji dapat mengembalikan tombol logout kalau bisa dikalahkan.

Kirito pun bertanding dan memenangkan permainan. Akhirnya semuanya berakhir dan sisa pemain yang masih hidup sukses lagi ke dunia nyata.

Masalah baru nampak disaat ada lebih kurang 300 pemain yang masih terjebak di didalam permainan juga Asuna, ia masih terjebak didalam dunia game namun sebuah game baru hasil kopian berasal dari SAO dunia game ini bernama ALfheim online (ALO).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *