Serial Anime EX-ARM Umumkan Tanggal Penayangannya

Serial Anime EX-ARM Umumkan Tanggal Penayangannya – Situs resmi dari penayangan serial anime berjudul lengkap EX-ARM pada tanggal 14 Desember 2020 kelanjutannya mengumumkan tanggal penayangan untuk adaptasi seri animenya. Rencananya, serial yang berasal dari manga karangan Shinya Komi dan HiRock berikut bakal ditayangkan pada tanggal 10 Januari 2021 mendatang atau di musim Winter 2021. Sebelumnya, seri anime ini sempat dijadwalkan tayang pada bulan Juli 2020 tetapi harus ditunda gara-gara pandemi COVID-19 yang mengganggu jalannya produksi.

Shinya Komi meluncurkan manga bersama dengan cerita dari HiRock pada 18 Februari 2015 di majalah Grand Jump sebagai remake dari manga EX-VITA. Seri ini lantas bergeser ke web dan aplikasi Shounen Jump+ pada Desember 2017 dan berakhir pada 26 Juni lalu. Shueisha menerbitkan volume ke-14 sekaligus terakhir manga pada 19 Agustus 2019. Manga paling baru berjudul “EX-ARM EX” udah diluncurkan pada akhir Agustus 2019.

Nantinya, studio Visual Fights bakal jadi penanggung jawab bagian animasi untuk adaptasi anime ini dibawah panduan dari sutradara Yoshikatsu Kimura dan Tommy Morton bakal menulis skrip cerita.

Sinopsis:

EX-ARM bercerita tentang pertarungan kriminal yang berpusat pada siswa sekolah menengah atas, Akira Natsume. Hanya otaknya yang mampu diselamatkan pasca kecelakaan lantas lintas, dan lantas dijadikan bagian dari senjata canggih. Akira bekerja sama bersama dengan divisi penanggulangan EX-ARM punya kepolisian untuk mendapatkan ulang ingatan dan tubuhnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *