Seri Anime “Kakushigoto” Dapatkan Adaptasi Anime Movie Kompilasi

Seri Anime “Kakushigoto” Dapatkan Adaptasi Anime Movie Kompilasi-Melalui sebuah event berjudul “Kakushigoto Special Event” yang dijalankan pada tanggal 12 Desember 2020 diumumkan jikalau serial anime berjudul Kakushigoto yang diangkat dari manga karangan Koji Kumeta akan mendapat sebuah adaptasi movie kompilasi. Para staf berjanji bahwa orang-orang yang sudah lihat serial televisinya, dan yang belum, akan menikmati film tersebut. Namun, untuk Info lainnya seperti tanggal tayang akan diumumkan pada lain hari jikalau memang sudah ditentukan nantinya.

Sebelumnya, adaptasi anime berformat tv dari Kakushigoto pertama kali ditayangkan pada tanggal 2 April 2020 selanjutnya dengan jumlah 12 episode. Studio Ajia-Do jadi penanggung jawab anggota animasi dari seri ini dibawah petunjuk sutradara Yuta Murano. flumpool membawakan lagu tema pembuka “Chiisana Hibi” (Small Days), dan lagu tema penutup dari musisi Eiichi Ohtaki, Kimi wa Tennen Shoku (You Are Natural Color).

Sedangkan untuk manganya sendiri pertama kali diterbitkan oleh Koji Kumeta pada bulan November 2015 selanjutnya di majalah Monthly Shounen milik Kodansha dan sudah berakhir tanggal 6 Juli kemarin.

Sinopsis:

Kakushi Gotou, seorang komikus yang menyembunyikan pekerjaannya dari putrinya, Hime. Kata “Kakushi Goto” di dalam bahasa jepang dapat berarti “Sesuatu yang disembunyikan” dan dapat juga berarti “Pekerjaan Menggambar”.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *