Season 2 Anime Rail Romanesque Diumumkan Dengan Seiyuu Terbaru

Season 2 Anime Rail Romanesque Diumumkan Dengan Seiyuu Terbaru – Staff dan web site formal dari penayangan serial anime berjudul lengkap Rail Romanesque pada hari Sabtu tanggal 12 Desember 2020 menginformasikan jikalau seri anime yang berasal dari visual novel Maitetsu ini dapat meraih adaptasi season ke-2 dari seri animenya. Selain itu, diumumkan juga seiyuu Rie Tanaka dapat join untuk isikan nada pembawaan baru bernama Kaniko, berdasarkan lokomotif uap C11202.

Beberapa nama seiyuu yang join sementara penayangan musim pertama dulu yaitu:

Aya Uchida sebagai Ran
Ai Furihata sebagai Iyo
Tomoyo Kurosawa sebagai Kurenai
Yurika Kubo sebagai Riiko
Mai Nagai sebagai Kakaa
Tenka Hashimoto sebagai Shirogane
Sumire Uesaka sebagai Suzushiro
Aya Suzaki sebagai Kiko

Studio Saetta dapat jadi penanggung jawab anggota animasinya dan untuk posisi sutradara dapat diisi oleh Hisayoshi Hirasawa (Netsuzou Trap). Pihak staff juga udah melakukan aksi donasi pada awal bulan Juli lalu untuk melakukan perbaikan jalan kereta Kumagawa di Prefektur Kumamoto. Jalur kereta ini terkena pengaruh dari hujan lebat yang terjadi pada awal bulan Juli, dan mengakibatkan terputusnya akses kereta menuju ke daerah di sekitarnya. Aksi penggalangan dana tersebut juga juga di dalam pemesanan blu-ray dan juga pratinjau video di dalam format VR.

Season pertama anime berdurasi pendek ini pertama kali ditayangkan pada tanggal 2 Oktober 2020 lalu bersama dengan kuantitas 12 episode. Media streaming legal seperti Crunchyroll dan Funimation juga menayangkan seri anime ini.

Sinopsis Rail Romanesque:

Mengambil cerita sisi lain Jepang, di mana kereta api adalah moda transportasi paling tenar di negeri ini. Namun bedanya dari kereta api konvensional adalah tiap tiap kereta dipasangkan bersama dengan modul humanoid yang disebut “Railord”. Suzushiro, salah satu railroads bersama dengan para railroads lainnya menggelar “Railroad Summit” di kafe Amairo untuk membagikan pengalaman mereka masing-masing.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *