Sailor Moon Crystal Akan Muncul RTV, Ini Tanggal Rilisnya

Sailor Moon Crystal, anime tipe remake dari anime klasik Sailor Moon ini begitu juga sudah dikabarkan tadinya, rencananya hendak disiarkan di Indonesia lewat stasiun tv Rajawali Tv ataupun RTV. Anime itu tadinya dikabarkan sudah sah didaftarkan di Badan Pemeriksaan Film( LSF) sampai sebesar 25 adegan. Saat ini lewat account Facebooknya, pihak RTV kesimpulannya sudah mengonfirmasi hendak menayangkan anime itu mulai hari Rabu, bertepatan pada 23 September 2020 kelak, serta hendak disiarkan pada tiap jam 17. 30 Wib. Walaupun sedemikian itu, sedang belum terdapat data hal hari apa saja anime ini hendak disiarkan, apakah cuma tiap hari Rabu saja, ataukan hendak terdapat hari- hari penayangan yang yang lain.

Pretty Guardian Sailor Moon Crystal ialah remake dari anime klasik Pretty Guardian Sailor Moon. Berlainan dari anime tipe klasik tadinya, Crystal merupakan menyesuaikan diri langsung dengan pola narasi yang nyaris serupa semacam tipe komiknya. Dalam anime ini diceritakan mengenai Usagi Tsukino, seseorang anak SMP yang payah serta lazim, hingga sesuatu hari beliau kehadiran kucing misterius bernama Luna. Semenjak dikala itu Usagi merupakan pemelihara bukti yang dapat beralih bentuk jadi Sailor Moon, sesosok ksatria pemelihara bukti, pembasmi kesalahan berseragam bahariwan nelayan, serta berdaya luar biasa, serta beliau wajib mengakulasi kawan- kawannya buat mencegah Gadis Bulan serta Kristal Perak dari bahaya kompetitor.​

Anime Sailor Moon sendiri, yang ialah menyesuaikan diri dari novel bertajuk serupa buatan Naoko Takeuchi, telah tidak asing lagi di golongan warga Indonesia di mana jauh tadinya telah sempat disiarkan pada tahun 1995 serta 2013 oleh Indosiar, serta lumayan terkenal di era itu. Ada pula komiknya sendiri pula sudah diterbitkan oleh pencetak Elex Alat Komputindo.​ Sailor Moon Crystal sendiri pula hendak bersinambung dalam suatu film layar luas bertajuk Sailor Moon Eternal yang rencananya hendak diluncurkan di Jepang pada tahun 2021 kelak. Belum terdapat data lebih lanjut apakah duologi film layar luas Sailor Moon Eternal itu esoknya hendak ikut diluncurkan di Indonesia pula ataupun tidak.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *