Re:Zero Season 2 Siap Lanjutkan Sampai Tahun Depan

Re: Zero Kara Hajimeru Isekai Seikatsu( Starting Life in Another World), bagian awal dari season kedua anime yang populer dengan wujud kepribadian perempuan Emilia serta Rem ini sudah selesai penayangannya pada bertepatan pada 30 September 2020 kemudian, sehabis disiarkan sebesar 13 adegan semenjak bulan Juli 2020 kemudian. Ada pula bagian keduanya hendak diluncurkan di Jepang pada bulan Januari 2021 kelak. Serta walaupun sedang belum terdapat kejelasan bertepatan pada rilisnya, tetapi film trailer buat bagian kedua yang hendak diluncurkan dini tahun depan itu sudah diluncurkan, serta bisa diamati selanjutnya ini:

Re: Zero Kara Hajimeru Isekai Seikatsu( Re: Zero Starting Life in Another World) merupakan seri roman enteng buatan Tappei Nagatsuki( dokumen narasi) serta Shinichirou Otsuka( coretan). Roman ini awal kali ditulis di web onlin Shosetsuka ni Narou pada tahun 2012 kemudian, serta diluncurkan dalam wujud cap oleh Kadokawa melalui merek MF Bunko J pada Januari 2014. Serial menyesuaikan diri animenya sudah disiarkan di Jepang pada masa semi 2016 kemudian sebesar 25 adegan.

Dalam serial Re: Zero ini dikisahkanlah seseorang anak SMA bernama Natsuki Subaru yang seketika beralih ke bumi lain. serta diselamatkan oleh wanita menawan berbulu perak bernama Emilia. Subaru menyudahi buat bermukim bersama wanita itu bagaikan wujud menanggapi budi, tetapi suratan mengatakan lain. Mereka terbunuh oleh kompetitor yang seketika menyerangnya. Subaru terkini mengetahui kalau ia memiliki daya buat memutar balik durasi saat sebelum kepergiannya tetapi cuma ia yang ingat bermacam peristiwa saat sebelum ia mati. Beliau juga kesimpulannya ikut tertarik dalam konspirasi serta kerja sama berdarah yang mengaitkan calon keluarga yang hendak mengetuai kerajaan Lugunica.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *