Review Game Bagi Pemula Cara Membuat

Review Game Bagi Pemula Cara Membuat

Hai para pembaca Tech in Asia Permainan yang berakal! Bertemu lagi dengan aku Ayyub Mustofa di Tech in Asia Permainan Talk. Diingat- ingat, terakhir kali aku menulis di Talk merupakan dini Juli kemudian, telah lumayan lama rasanya. Bisa jadi telah waktunya aku turut memeriahkan rubrik ini lagi, selagi lagi kepikiran poin yang lumayan menarik.

Jika kalian giat mendatangi Tech in Asia( serta Permainan in Asia, dahulu) bisa jadi kalian telah ketahui kalau web ini lumayan giat membuka lowongan bagaikan pengarang. Satu perihal yang kerap dikeluhkan oleh para pelamar merupakan mereka tidak bisa feedback, jadi tidak ketahui apa kekurangan catatan mereka. Sedemikian itu pula di postingan AMA Tech in Asia, kelihatannya panduan serta kiat menulis review merupakan poin yang lumayan terkenal ditanyakan.

Aku merumuskan kalau pembaca Tech in Asia Permainan lumayan banyak berkeinginan menulis review permainan, tetapi bimbang wajib mulai berlatih dari mana. Di mari aku coba sharing sedikit buat kalian yang mau berlatih menulis review, bagus buat kegemaran ataupun yang mau berlatih menulis dengan cara sungguh- sungguh. Nah, sebab intronya telah kelanjutan, langsung mulai saja betul.

1. Memilah Game

Perihal awal yang butuh dicoba pasti saja memilah permainan yang hendak kalian bahas. Dalam memilah permainan, hendaknya utamakan permainan yang telah lumayan bersahabat kalian tahu. Janganlah membahas permainan yang serupa sekali asing buatmu, terlebih jika permainan itu merupakan sekuel permainan lain yang belum sempat kalian mainkan. Sama tua hidup aku tidak sempat bermain Resident Evil, jadi jika seketika aku membuat review Resident Evil 7 itu berani namanya.

2. Memahami Permainan Lebih Dalam

Sehabis memastikan permainan yang hendak kalian review, selanjutnya carilah data sekeliling permainan itu dengan cara lebih terperinci. Misalnya, siapa developernya? Bila bertepatan pada rilisnya? Apakah multiplatform ataupun tidak? Apakah terdapat perbandingan antara tipe Komputer dengan console? Apa ikatan narasi di permainan dengan di anime?

Keadaan ini bisa jadi terdengar remeh, tetapi terus menjadi dalam kalian memahami permainan maksudnya terus menjadi banyak ilham yang dapat kalian catat di review esoknya. Kalian dapat mencari info- info ini dengan kerap membaca informasi permainan ataupun Wikipedia.

3. Pastikan Patokan Penilaian

Tech in Asia Permainan memakai 4 patokan dalam penilaiannya ialah graphic, gameplay, value, serta overall rating. Aku sendiri nyatanya lebih senang membaginya jadi story, graphic, gameplay, sound, serta overall rating. Apa juga patokan yang kalian maanfaatkan, tentukanlah di dini sebab ini hendak jadi acuanmu kala memperhitungkan keunggulan atau kekurangan dalam permainan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *