Resmi Ditunda Penayangan Episode 9 Anime Senyoku no Sigrdrifa

Resmi Ditunda Penayangan Episode 9 Anime Senyoku no Sigrdrifa

Resmi Ditunda Penayangan Episode 9 Anime Senyoku no Sigrdrifa – Pasca penayangan episode kedelapan tadi malam, staf anime orisinal Aniplex, “Senyoku nomor Sigrdrifa“/”Sigururi” menginformasikan penayangan episode 8,5 untuk minggu depan. Episode 8,5 sendiri diberi judul “The 909th Tactical Princess Combat Record!” yang nampaknya memuat rekapitulasi pertarungan dengan pilar. Episode kesembilan yang selayaknya tayang minggu depan wajib ditunda sampai 5 Desember 2020.

Karakter yang tampil di di dalam serial “Senyoku nomor Sigrdrifa“:

Sayaka Kikuchi sebagai Sonoka Torai

M.A.O sebagai Azuzu Komagome

Nene Hieda sebagai Miyako Muguruma

Hibiku Yamamura sebagai Claudia Braford

Ai Kayano sebagai Rusalika Evereska

Mikako Komatsu sebagai Lizbet Crown

Hitomi Ueda sebagai Leyli Haltija

Yui Horie sebagai Honjo Misato

Rina Hidaka sebagai Kazuura Nono

Sumire Uesaka sebagai Mikuri Komachi

Marina Inoue sebagai Yayoi Amatsuka

Kanon Takao sebagai Kurumi Suzuhara

Mayu Sagara sebagai Moe Isurugi

Hiroaki Hirata sebagai Ichiro Satomi
Shigeru Chiba sebagai Kepala Tim MT
Yuichi Nakamura sebagai Ronge
Tomokazu Sugita sebagai Kinpatsu
Mafia Kajita sebagai Gurasan

Sinopsis:

Beberapa pilar tiba-tiba muncul di atas bumi, dan menancam seluruh kehidupan. Tuhan yang memanggil dirinya Odin singgah untuk menjaga umat manusia ketika mereka hampir dikalahkan telak. Untuk melawan para pilar, Odin mendeklarasikan untuk menyerang balik dengan menyerahkan kepada manusia para wanita yang disebut Walkures dan “herocraft” sebagai sayap mereka.

Bertahun-tahun kemudian, pertarungan diantara manusia dan Pilar tambah sengit, dengan para pria mendukung para Walkure waktu mereka terbang melalui langit yang berbahaya untuk menyelamatkan dunia.

Jepang terhitung tanpa terkecuali. Tiga Walkure berhadapan dengan Pilar besar yang menjulang di atas Gunung Fuji. Setiap Walkure punyai kemampuan, tapi terhitung punyai masalah. Saat ini, para pilot handal udah singgah berasal dari Eropa.

“Inilah saatnya untuk membalas, umat manusia! Hari yang ditunggu selanjutnya tiba. Waktu untuk Ragnarok mendekat!.”

Tappei Nagatsuki (Re: Zero) dapat jadi penulis skrip cerita dan sebagai pengawasnya. Hirotaka Tokuda (Accel World) resmi jadi sutradara serialnya. Takuya Fujima (Z/X) berperan sebagai desainer karakternya. Takaaki Suzuki (Haifuri) tak sekedar sesuaikan latar dunianya, terhitung melakukan penelitian untuk sistem pembangunan dunia di dalam franchise ini. Shigeo Komori dan Hajime Hyakkoku berperan sebagai penggubah musiknya. A-1 Pictures dapat produksi animasinya.

Senyoku nomor Sigrdrifa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *