One Piece Bisa Taklukan Akainu

One Piece Bisa Taklukan Akainu

Akainu ataupun yang lazim diucap bagaikan Sakazuki, merupaan salah satu kepribadian terkuat dalam narasi One Piece. Saat sebelum time- skip, ia mempunyai kedudukan bagaikan Admiral di angkatan laut. Tetapi, sehabis kejadian Marineford serta Sengoku mengundurkan diri buat memuat posisi Kong di Mary Geoise, Sakazuki saat ini jadi kepala angkatan laut mengambil alih Sengoku.

Sakazuki wajib berkelahi melawan Aokiji sepanjang 10 hari beruntun buat memastikan siapa yang layak terletak di posisi itu. Sayangnya, Aokiji wajib takluk serta kesimpulannya lebih memilah pergi dari angkatan laut. Sakazuki diketahui bagaikan kepribadian yang tidak memahami maaf, ia apalagi tidak enggan menghajar bawahannya bila memanglah dikira tidak profesional ataupun dikira tidak bermanfaat, semacam yang ia jalani pada Coby. Walaupun ia wujud yang kokoh, bukan berarti Sakazuki tidak dapat dikalahkan. Selanjutnya merupakan sebagian meniru laut yang dapat mengalahkannya.

Marco ialah panglima dari bagian awal meniru laut Whitebeard. Ia jadi kapen dari golongan itu sehabis Whitebeard tewas di akhir arc Marineford. Marco pula dikira bagaikan salah satu kepribadian yang sangat kokoh di seri One Piece, berkah keahlian buah iblisnya yang sanggup membagikan kepulihan bagus untuknya sendiri ataupun buat orang lain.

Dalam insiden Marineford, sesungguhnya Marco dapat melawan Sakazuki. Marco cuma terluka kala tangannya diborgol batu laut oleh Onigumo. Pengalamannya berasosiasi dengan meniru laut Whitebeard memberikannya suatu keahlian berkelahi yang bernilai untuk Marco. Jadi, alami bila setelah itu ia dapat menaklukkan Sakazuki.

Para Yonko

Yonko ialah gelar untuk 4 wujud penguasa lautan dalam bumi One Piece. Yonko sendiri pada awal mulanya merupakan Whitebeard, Big Mom, Kaido, serta Shanks. Tetapi, sehabis Whitebeard berpulang letaknya digantikan oleh Blackbeard. Daya para Yonko pastinya jauh lebih kokoh dibanding meniru laut lazim, apalagi para Admiral kokoh sekalipun semacam Sakazuki, Aokiji, ataupun Kizaru.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *