Nightmare or Queen Trailer Lengkap Dari Date A Live

Nightmare or Queen Trailer Lengkap Dari Date A Live

Date A Bullet, roman narasi sambilan ataupun spinoff dari Date A Live ini begitu juga sudah dikabarkan tadinya, diadaptasi jadi anime. Cerita ini sendiri berfokus pada wujud Kurumi Tokisaki.

Cetak biru anime Date A Bullet sendiri berformat film layar luas 2 sesi, di mana sesi awal yang diberi kepala karangan Dead or Bullet ialah prekuel dari roman Date A Bullet serta sudah diluncurkan di Jepang pada 14 Agustus 2020 kemudian.

Sedangkan itu sesi kedua yang diberi kepala karangan Nightmare or Quenn hendak diluncurkan di Jepang pada bertepatan pada 13 November 2020 kelak. RinamooN hendak menyanyikan lagu penutup yang bertajuk“ Precious.” Melihat trailer dari film Date A Bullet: Nightmare or Quenn selanjutnya ini:

Ada pula barisan seiyuu di kedua film anime ini merupakan bagaikan selanjutnya:

Asami Sanada bagaikan Kurumi Tokisaki

SaoriŌnishi bagaikan White Queen

Kaede Hondo bagaikan Hibiki Higoromo

Mariya Ise bagaikan Tsuan

Rina Hidaka bagaikan Panie Ibusuki

Asami Seto bagaikan Yui Sagakure

Natsumi Fujiwara bagaikan Isami Hijikata

​​Date A Live ialah roman karangan Koushi Tachibana, dengan coretan dari Tsunako. Roman ini awal kali keluar pada Maret 2011 serta daya muat ke- 21 dari novelnya hendak lekas diterbitkan di Jepang pada bulan Oktober 2019 kelak. Keberhasilan novelnya sendiri sudah membuat serial ini diadaptasi jadi serial anime pada tahun 2013 serta 2014, serta pula suatu film bertajuk Date A Live: Mayuri Judgement pada tahun 2015.​ Novelnya sendiri terkini saja selesai di Jepang, serta masa keempat animenya tengah dalam langkah pengerjaan.

Dalam serial roman serta anime ini diceritakan hal Shidoh, seseorang anak muda yang ditakdirkan wajib pacaran dengan beberapa makhluk- mahkluk misterius bernama Antusiasme, yang menyamai gadis- gadis jelita untuk melindungi bumi.​

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *