Maou Gakuin no Futekigousha Shijou Saikyou Season 2 Resmi di Umumkan

Maou Gakuin no Futekigousha Shijou Saikyou Season 2 Resmi di Umumkan

moneylones – Anime Maou Gakuin no Futekigousha Shijou Saikyou akhirnya resmi diumumkan mendapatkan muism ke- 2 buat serial anime- nya. Akan seperti apa kelanjutan Anos? Serta bila Maou Gakuin no Futekigousha Shijou Saikyou Season 2 tayang?

Penggemar anime tentu tidak asing dengan judul serial Maou Gakuin no Futekigousha Shijou Saikyou. Berita baiknya, anime itu resmi diumumkan akan mendappatkan adaptasi anime musim ke- 2.

Mengutip dari AnimeNewsNetwork. com, dalam gelaran Kadokawa Light Novel Expo, Sabtu (6/3/2021) diumumkan bahwa anime yang diadaptasi dari Light Novel tersebut akan memiliki musim ke-2.

Musim ke- 2 Maou Gakuin no Futekigousha Shijou Saikyou hendak dibagi dalam beberapa langkah ( perempat tahun). Sedangkan detail jadwal penayangannya masih belum dikatakan.

SILVER LINK akan kembali menangani anime itu sebagai studio yang menggarap musim keduanya ini. Tidak hanya pemberitahuan itu, teaser serta poster juga diperlihatkan untuk menyambut Maou Gakuin no Futekigousha Shijou Saikyou Season 2.

Musim pertama Maou Gakuin no Futekigousha Shijou Saikyou tayang perdana awal bulan Juli tahun 2020 lalu. Jadwal tersebut pada dasarnya telah mengalami penundaan akibat pandemi Covid-19.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *