Manga Love of Kill (Koroshi Ai) Dapatkan Adaptasi Anime

Manga Love of Kill (Koroshi Ai) Dapatkan Adaptasi Anime – KADOKAWA terhadap tanggal 11 Desember 2020 menginformasikan terkecuali manga berjudul Love of Kill atau dalam bahasa Jepang Koroshi Ai yang merupakan karangan dari Fe ini bakal meraih sebuah adaptasi anime. Meski begitu, Info lain seperti jadwal tayang dan jajaran para staff bakal diumumkan dilain hari terkecuali memang udah ditentukan nantinya.

Sebuah ilustrasi sebagai perayaan adaptasi anime dari seri ini terhitung digambar langsung oleh sang mangaka Fe (gambar atas). Manga Love of Kill pertama kali digambar oleh Fe terhadap bulan Oktober 2015 lalu di majalah Monthly Comic Gene dan udah menerbitkan volume ke-9 tanggal 27 Juni kemarin.

Sinopsis:

Chateau Dankworth yang pendiam dan tabah adalah pemburu hadiah. Sasarannya: Son Ryang-ha, seorang pembunuh populer yang dikenal gara-gara membunuh 18 pejabat kelas atas dalam satu malam. Sampai hari ini, pembunuhannya terjadi cepat, efisien, dan berdarah. Namun, setelah Son Ryang-ha mengalahkan Chateau terhadap pertemuan pertama mereka, dia mengungkap niatnya sendiri: dia terhitung mengejarnya, membidik hatinya.

Upaya Son Ryang-ha untuk menarik perhatiannya memadai unik. Dia menawarkan hadiah kepadanya dalam bentuk targetnya sementara ini, diikat dan dipukuli, dan bakal lakukan apa saja untuk menghabiskan lebih banyak sementara bersama. Dengan enggan, Chateau mengikuti tindakan ini, dan memulai permainan cinta kucing-dan-tikus antara dua pembunuh.(MAL)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *