Log Horizon Season 3 Siap Release Awal Tahun Depan

Log Horizon, season ketiga dari anime ini begitu juga sudah dikabarkan tadinya hendak diluncurkan di Jepang pada tahun 2021 kelak. Saat ini kesimpulannya Log HorizonSeason 3 itu sudah ditentukan hendak diluncurkan di Jepang pada bertepatan pada 13 Januari 2020 kelak. Season ketiga anime Log Horizon ini sendiri esoknya dikenali dengan julukan Log Horizon: Entaku Houkai. Kepala karangan itu didapat dari roman enteng daya muat ke- 12nya. Serta esoknya season ketiga ini direncanakan tayang beberapa 12 adegan dengan penayangannya di stasiun Televisi NHK Educational.

Anime Log Horizon: Entaku Houkai sendiri sedang senantiasa ditangani oleh Pedepokan Deen, di mana para karyawan serta seiyuu yang ikut berfungsi pada season tadinya pula hendak memuat kembali kedudukan mereka. Season ketiga ini hendak disutradari oleh Shinji Ishihara( Munou nomor Nana, Yuki Matsuri). Dokumen ceritanya serta musiknya hendak kembali ditangani oleh Toshizo Nemoto( Black Butler II, Gosick) serta Yasuharu Takanashi( Fantasia Doll, Killing Bites). Posisi desainer suara hendak kembali dipegang oleh Shouji Hata( Air, Death Note). Sebagian seiyuu yang hendak kembali yakni:

  • Takuma Terashima (Diamond no Ace, The Idolm@ster) sebagai Shiroe
  • Tomoaki Maeno (Citrus, God Eater) sebagai Naotsugu
  • Emiri Katou (D-Frag!, Medaka Box) sebagai Akatsuki
  • Jouji Nakata (Akame ga Kill, Naruto) sebagai Nyanta
  • Daiki Yamashita (Yowamushi Pedal, Kamisama Hajimemashita) sebagai Tōya
  • Nao Tamura (18if, World Trigger) sebagai Minori
  • Eriko Matsui (Kemono Friends, Maouyuu Maou Yuusha) sebagai Isuzu
  • Tetsuya Kakihara (Carole & Tuesday, Handa-kun) sebagai Lundellhaus
  • Yukiyo Fujii (Fairy Tail, Seiren) sebagai Tetra

 

Anime Log Horizon sendiri diadaptasi dari roman enteng buatan Mamare Touno. Season awal animenya sudah tayang pada 2013 kemudian, sebaliknya seasonmusim keduanya tayang pada 2014. Sehabis mengeluarkan narasi terkini di novelnya dengan cara daring sepanjang tahun 2015- 2018, roman enteng ini kesimpulannya kembali keluar semenjak Maret 2018.

Dalam anime ini diceritakan hal 30. 000 pemeran game online Elder Tales yang seketika terperangkap di bumi permainan itu. Bumi yang tadinya ialah bumi khayalan di balik layar alat pemantau saat ini sudah jadi realitas terkini untuk para pemeran itu. Terperangkap di dalam game nyatanya membuat para pemeran merasa tidak ketahui hendak apa yang wajib dicoba. Atmosfer penuh kejenuhan juga menyerang sepenuh kota Akiba tempat beberapa main terkumpul.

Di tengah kejenuhan yang menyerang itu, Shiroe, bersama Akatsuki serta Naotsugu membuat bermacam berbagai gebrakan dengan membuat guild bernama Log Horizon. Satu per satu pergantian dicoba oleh Shiroe serta teman- temannya, di tengah gelombang inovasi yang dicoba, Shiroe dengan cara bisik- bisik senantiasa mempertimbangkan metode supaya para pemeran dapat pergi dari bumi game itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *