KIsah Tragis Dalam Villain Anime 2021

KIsah Tragis Dalam Villain Anime 2021

Seperti sebuah cerita pada umumnya, di semesta animasi Jepang atau yang akrab disebut anime terhitung ada sifat antagonis alias villain. Tindakan jahat yang dilaksanakan oleh para villain anime ini pada sang jagoan pun enggak jarang mengakibatkan kami yang menontonnya menjadi kesal pada mereka.

Meski begitu, umumnya para villain anime selanjutnya mempunyai alasan tersendiri di balik asal-usul mereka menjadi jahat dan berbuat kriminalitas. Pasalnya, lebih dari satu di antara mereka mempunyai jaman selanjutnya yang terlalu tragis agar mengakibatkan mereka menjadi jahat. Bahkan, terkadang kisah tragis dari para villain selanjutnya justru mengakibatkan kami tambah terasa simpati pada mereka.
Inilah sejumlah villain anime bersama jaman selanjutnya tragis yang buat simpati!
1. Pain/Nagato
Villain Anime bersama Kisah Tragis
Villain Anime bersama Kisah Tragis Via Istimewa.

Pain merupakan pemimpin dari grup ninja kriminal Akatsuki dan menjadi keliru satu villain paling beresiko di semesta anime Naruto Shippuden. Karakter yang mempunyai mata Rinnegan ini bertanggung jawab atas kehancuran Desa Konoha serta kematian dari sejumlah warganya. Tak cuma itu, Pain terhitung membunuh Jiraiya yang sebenarnya merupakan mentornya sewaktu masih anak-anak.

Seluruh tindakan jahatnya selanjutnya pun didasarkan oleh jaman lalunya yang terlalu tragis. Bayangkan saja, villain anime yang mempunyai nama asli Nagato ini melihat kedua orang tuanya dibunuh ninja Konoha sewaktu kecil bersama keji. Setelah itu, Nagato bersua bersama Yahiko serta Konan dan bermimpi untuk mewujudkan sebuah dunia tanpa perang yang sebenarnya menjadi misi awal dari Akatsuki.

Namun, tekad baik dari grup Akatsuki ini beralih dikala Yahiko dibunuh gara-gara dikhianati sementara sedang sistem menciptakan perdamaian tersebut. Hal ini kemudian mengakibatkan Nagato murka dan menciptakan Akatsuki baru yang dapat menciptakan ‘perdamaian’ bersama langkah apapun, terhitung pembantaian. Momen tersebutlah yang kemudian mengakibatkan Nagato menjadi villain kejam bernama Pain yang kami kenal.

Baca Juga
5 Ninja Kuat Anime Naruto yang Dibuat Jadi Culun di Boruto
Cerita Jempolan, Ini 7 Film Anime yang Diadaptasi dari Novel
7 Game Adaptasi Anime Terbaik yang Layak Diacungi Jempol
2. Madam Red
Villain Anime bersama Kisah Tragis
Villain Anime bersama Kisah Tragis Via Istimewa.

Angelina Dalles-Burnet atau yang biasa disebut Madam Red merupakan bibi dari tokoh utama anime Black Butler, yakni Ciel Phantomhive. Saat pertama kali muncul, Madam Red digambarkan sebagai wanita yang terlalu ceria dan terhitung sayang pada Ciel yang menjadi salah satu bagian keluarga dia yang tersisa. Namun, ternyata Madam Red menyimpan sebuah rahasia kelam bahwa dia adalah pembunuh yang keji.

Pada keliru satu chapter-nya terungkap bahwa Madam Red adalah sosok Jack the Ripper yang merupakan pembunuh berantai di Inggris pada abad 18. Korban yang menjadi targetnya sebagai Jack the Ripper adalah sejumlah pelacur di kota London yang dihancurkan bagian rahimnya. Madam Red pun ditemani oleh Grelle Sutcliff yang merupakan asistennya sekaligus malaikat pencabut nyawa.

Alasan Madam Red memilih pelacur sebagai targetnya pun ada hubungannya bersama jaman selanjutnya dia yang lumayan tragis. Pasalnya, Madam Red pernah mengalami kecelakaan sewaktu hamil yang enggak cuma mengakibatkan dia keguguran saja, tetapi terhitung tak bisa mempunyai anak lagi gara-gara rahimnya rusak. Madam Red pun terasa murka bersama para pelacur yang seenaknya saja lakukan aborsi sementara dia enggak bisa mempunyai anak.

3. Gaara
Villain Anime bersama Kisah Tragis
Villain Anime bersama Kisah Tragis Via Istimewa.

Meski kini dikenal sebagai sosok Kazekage dan pemimpin pasukan aliansi ninja pada Perang Dunia Ninja Keempat, Gaara terhitung sempat menjadi villain anime Naruto. Hal ini terjadi dikala invasi Sunagakure dibantu Orochimaru ke Desa Konoha. Pada peristiwa tersebut, Gaara yang masih belum bisa mengontrol amarahnya pun beralih menjadi Shukaku dan nyaris menghancurkan Konoha.

Hal selanjutnya tentunya disebabkan oleh jaman selanjutnya Gaara yang terlalu kelam. Sebab, sebagai jinchuriki dari Shukaku, Gaara sering dijauhi oleh penduduk Sunagakure gara-gara dianggap sebagai monster agar tidak mempunyai rekan mirip sekali. Tak cuma itu, ayah serta omnya terhitung lebih dari satu kali coba membunuhnya gara-gara beranggap Gaara sebagai orang yang bertanggung jawab atas tewasnya ibu dia.

Karakter Gaara pun bisa digambarkan sebagai versi dari Naruto apabila dia enggak mempunyai orang yang peduli kepadanya mirip sekali, seperti Hokage Ketiga atau Guru Iruka. Untungnya, Gaara lagi ke ‘jalan yang benar’ sesudah Naruto menganggapnya sebagai teman, bukan monster.

Baca Juga
7 Karakter Anime Jagoan yang Derita Penyakit Mematikan
7 Rekomendasi Anime Bertema Militer yang Seru Buat Ditonton
5 Karakter Utama di Anime yang Dibikin Tewas
4. Gentle Criminal
Villain Anime bersama Kisah Tragis
Villain Anime bersama Kisah Tragis Via Istimewa.

Gentle Criminal sebenarnya bisa dibilang sebagai villain yang jahat pada anime My Hero Academia. Pasalnya, sebagai seorang villain anime, dia enggak mempunyai tekad untuk mendominasi dunia atau mendapat duit banyak, melainkan cuma agar dirinya tenar saja. Bahkan, dia mempunyai sifat terlalu sopan yang bisa nampak sementara dia sering meminta maaf sewaktu melakkan tindakan kriminal.

Well, sebenarnya sifat bersama nama asli Danjuro Tobita ini awalnya enggak mempunyai tekad untuk menjadi villain mirip sekali. Malahan, Tobita adalah keliru satu murid yang ambisius dari sebuah sekolah untuk menjadi superhero profesional. Sayangnya, dia menjadi keliru satu murid bersama nilai rendah di sekolah selanjutnya dan diprediksi enggak bisa lulus.

Hal ini pun diperparah dikala dia coba untuk menyelamatkan orang yang tambah mengakibatkan korban selanjutnya tambah meninggal. Kejadian selanjutnya kemudian mengakibatkan dia dipenjara gara-gara tindakan kriminal dan dibuang oleh keluarganya. Mengetahui bahwa dirinya enggak dapat menjadi superhero hebat, Tobita pun selanjutnya memilih untuk menjadi seorang kriminal yang tenar di internet bersama mengusung nama Gentle Criminal.
5. Dio Brando
Villain Anime bersama Kisah Tragis
Villain Anime bersama Kisah Tragis Via Istimewa.

Dio Brando merupakan villain utama di dalam anime JoJo’s Bizarre Adventure. Dia digambarkan sebagai sifat yang terlalu haus dapat kekuasaan dan rela memakai bermacam macam langkah untuk mencapainya, seperti manipulasi, merayu, hingga membunuh sekalipun. Pada arc Phantom Blood, Dio bahkan disebut sebagai monster yang sadis gara-gara tindakannya yang terlalu keji.

Namun, sesudah kalian mengerti latar belakang darinya, bisa saja kalian tambah merasakan simpat pada villain anime yang satu ini. Sebab, asal-usul Dio menjadi sosok yang keji berawal dari tindakan Dario Brando yang merupakan ayahnya. Sosok ayahnya selanjutnya digambarkan sebagai pria yang terlalu kasar, doyan mabuk, serta berprofesi sebagai pencuri.

Selain itu, ayahnya terhitung bertanggung jawab meninggalnya ibu Dio gara-gara menyuruhnya bekerja keras hingga selanjutnya tewas gara-gara kelelahan. Semua hal ini dilaksanakan oleh Dario bersama alasan kondisi mereka yang terlalu miskin. Hal ini jugalah yang kemudian mengakibatkan Dio bermaksud untuk menjadi sosok yang paling berkuasa dikala udah dewasa bersama langkah apapun.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *