Kimetsu No Yaiba Mugen Train Rilis 2021

Kimetsu No Yaiba Mugen Train Rilis 2021

Kimetsu No Yaiba Mugen Train Rilis 2021

Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba The Movie: Mugen Train sudah luncurkan di Jepang pada 16 Oktober kemudian.

Terkini 2 hari disiarkan, Kimetsu no Yaiba: Mugen Train sudah sukses menjual 1. 270. 234 karcis serta menciptakan dekat 150 juta dollar Amerika ataupun lebih dari 2 Trilun rupiah.

Pemasukan yang amat luar biasa itu membuat Film Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba: Mugen Train masuk ke dalam Maksimum 10 dari seluruh film yang sempat disiarkan di Jepang.

Laris di kandang sendiri, Kimetsu nomor Yaiba: Mugen Train hendak sah diluncurkan di luar Jepang lewat ijin yang diserahkan oleh Odex.

Odex ialah industri perijinan penayangan anime di Asia Tenggara. Awal mulanya, Odex memublikasikan kalau perilisan Kimetsu nomor Yaiba hendak berjalan pada Februari 2021 ataupun selang 3 bulan dari durasi perilisan di Jepang.

Tetapi, semacam diambil KabarLumajang. com dari Anime News Jaringan, Odex mengganti agenda perilisan Kimetsu nomor Yaiba: Mugen Train pada 19 Desember 2020 yang dimulai dengan kegiatan Fans Screening.

Fans Screening ialah kegiatan penayangan film yang dikhususkan buat para penggemar anime saat sebelum penayangan dengan cara biasa diselenggarakan.
Bandar Taruhan

Fans screeninng sama dengan evemt event lain tidak hanya cuma menyaksikan film terkini dari Demon Slayer: Kimetsu nomor Yaiba: Mugen Train, semacam demonstrasi aksesoris khas dari anime itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *