Karakter Terpintar Death Note yang Bisa Membuatmu Terpana

Karakter Terpintar Death Note yang Bisa Membuatmu Terpana – Death Note merupakan serial manga dan anime terkenal sepanjang waktu. Serial ini dipenuhi bersama pembawaan cerdas dan unik. Berikut merupakan kronologis atau ranking pembawaan terpintar Death Note. Namun sebelum akan mengulas siapa yang tempati peringkat pertama pembawaan terpintar Death Note, terkandung lebih dari satu fakta mengenai serial ini.

Cerita pada serial ini fokus pada buku kematian tituler, buku ini merupakan buku catatan di mana tiap tiap nama yang tertulis di dalamnya ditakdirkan untuk mati. Buku ini terhitung sanggup mendikte kapan dan bagaimana orang yang tertulis namanya dapat mati.

Jika tidak terkandung rincian cermat bagaimana orang berikut dapat mati, maka orang yang tertulis namanya di buku catatan berikut dapat mati bersama cara serangan jantung. Serial ini jadi terkenal gara-gara dikenal menyajikan cerita yang mendebarkan dan menegangkan.

Cerita yang dibangun layaknya permainan bersama risiko yang tinggi di mana semua orang coba untuk mengungkap siapa pengguna Death Note yang kemudian mereka dapat menangkap penggunanya tersebut. Karenanya terkandung beragam macam pembawaan bersama intelegensi yang tinggi. Berikut ulasan tiap tiap pembawaan terpintar Death Note yang perlu kamu ketahui.
Misa Amane

Orang-orang mempunyai pendapat yang tidak serupa mengenai Misa Amane. Ia adalah seorang tokoh bersama pembawaan terpintar yang susah diatur di game Death Note. Ada yang menyatakan bahwa Misa tidak sebodoh layaknya apa yang ia menunjukkan sepanjang ini dan apalagi membuatnya bertahan lumayan lama di di dalam seri.

Bahkan hidupnya lebih lama daripada Light, meskipun banyak upaya yang telah dilakukan untuk membunuhnya. Fakta lain mengenai Misa Amane, ia adalah seorang type dan idola terkenal yang mempunyai Death Note sesudah bersua Shinigami.

Misa tidak menyadari bahwa ternyata terkandung Shinigami lain yang jatuh cinta padanya. Shinigami ini menggunakan Death Note miliknya untuk memelihara dan menyelamatkan Misa dari penguntit. Pada akhirnya, Misa jatuh cinta pada Light dan selanjutnya melakukan bunuh diri.

Ryuk

Ryuk secara formal tidak terhitung sebagai salah satu pahlawan di Death Note, namun ia terhitung bukan seorang penjahat namun terhitung pembawaan terpintar Death Note. Meskipun ia tidak terlihat secerdas pembawaan lainnya, perlu Anda ingat bahwa Ryuk adalah shinigami yang sangat tua.

Dalam hidupnya yang panjang, sebuah fakta menarik bahwa ia tidak melakukan apa pun untuk merubah apa yang berlangsung bersama Death Note. Ia diizinkan dan sanggup saja menggunakan Death Note itu, namun ia menggunakan akal sehatnya sehingga ia hanya duduk dan membebaskan manusia membawa kehancuran mereka sendiri.
Roger Ruvie

Karakter dan obyek Roger Ruvie dibuat serupa bersama Watari. Nyatanya, ia menukar peran Watari dan jadi “Watari baru” untuk Near di akhir seri. Seperti Mello dan Near yang disebut sebagai penerus L, begitu terhitung Roger bersama Watari yang asli. Dulunya Roger adalah seorang manager dari Wammy House sebelum akan selanjutnya dia diangkat jadi asisten Near.
Watari

Watari merupakan salah satu orang yang mutlak bagi L, gara-gara ia merupakan asisten utamanya. Watari adalah satu-satunya orang yang dipercayai L. Hal berikut berlangsung gara-gara Watari adalah satu-satunya orang yang dulu memandang L secara langsung sebelum akan tim investigasi formal dibentuk.

Watari mungkin tidak memikul beban seberat pembawaan yang lainnya, namun ia sebetulnya merupakan salah satu yang terpintar. Hal ini lumayan membuatnya istimewa dan tidak ternilai di mata L. Dalam serial ini, selain jadi asisten, Watari terhitung jadi sosok ayah bagi L. Namun sayangnya ia Mati dan dibunuh oleh Rem untuk memelihara Misa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *