Karakter Anime Paling Tragis 2020

Karakter Anime Paling Tragis 2020

Masa kecil yang sulit merupakan hal yang umum dalam sebuah seri anime. Kebanyakan pembawaan anime memiliki masa kecil yang tragis. Penggemar anime tentu saja telah tidak asing ulang dengan hal-hal, seperti perbudakan, kelaparan, perang, sampai eksperimen manusia.

Namun, latar belakang pembawaan anime termasuk jadi penentu seorang pembawaan jadi pahlawan atau penjahat. Ada banyak pembawaan pahlawan yang termotivasi oleh latar belakangnya, tapi tak sedikit termasuk pembawaan yang jadi penjahat dikarenakan didorong oleh masa lalunya.

Kali ini, penulis telah merangkum lima pembawaan anime yang memiliki masa kecil paling tragis. Simak ulasan berikut.
1. Levi Ackerman (Attack on Titan)
5 Karakter Anime yang Memiliki Masa Kecil Paling Tragisfunimation.com/Attack on Titan

Jika anda pernah bertanya-tanya mengapa Levi sanggup amat kuat dan tangguh, hal berikut tidak hanya dikarenakan dirinya berasal berasal dari klan Ackerman, tapi termasuk dikarenakan Levi memiliki masa kecil yang amat sulit.

Levi dibesarkan di Kota Bawah Tanah dengan ibunya, Kuchel, yang bekerja sebagai pelacur. Kota Bawah Tanah adalah kota yang keras dan kumuh—tentu saja—itu bukanlah lingkungan yang baik untuk anak kecil.

Keadaan tambah memburuk sesudah Kuchel meninggal dan meninggalkan Levi yang nyaris mati dikarenakan kelaparan. Beruntungnya, Levi diselamatkan oleh pamannya, Kenny, yang singgah pas sebelum saat Levi amat kehilangan nyawanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *