Kabar Burn the Witch, Karya Baru Mangaka Bleach

Kabar Burn the Witch, Karya Baru Mangaka Bleach

Weekly Shonen Jump, majalah tempat manga Bleach berlindung, kelihatannya tidak adem buat lekas kembali mengeruk kepopuleran melalui buatan si mangaka Bleach berikutnya, yang bertajuk Burn the Witch. Burn the Witch sendiri awal mulanya muncul pada bulan Juli tahun 2018 bagaikan manga one- shot di Weekly Shonen Jump, saat sebelum kesimpulannya chapter pertamanya terkini saja diluncurkan pada bertepatan pada 23 Agustus 2020 kemarin.

Kabar Burn the Witch, Karya Baru Mangaka Bleach

Kubo Tite, si mangaka dari Bleach serta Burn the Witch, hendak mengeluarkan keseluruhan sebesar 4 chapter manga, yang esoknya hendak jadi 1 kumpulan daya muat manga yang hendak diluncurkan pada bertepatan pada 2 Oktober 2020 kelak. Umumnya daya muat manga yang cuma hendak luncurkan 1 daya muat saja tidak hendak mempunyai merek nilai daya muat, tetapi spesial buat manga ini, esoknya hendak dinamakan bagaikan‘ daya muat 1’ walaupun dikala ini dibilang cuma hendak ada 4 chapter saja. Chapter awal dari Burn the Witch pula telah dapat kalian baca lewat web MangaPlus.

Tidak cuma hingga manga saja, tetapi berbarengan dengan itu, Burn the Witch pula diumumkan hendak memperoleh menyesuaikan diri anime, lebih persisnya film yang hendak diputar di bioskop Jepang. Film itu dikabarkan hendak tayang di bioskop Jepang pada bertepatan pada 2 Oktober 2020, bertepatan pada yang serupa dengan bertepatan pada perilisan daya muat 1 manganya. Selanjutnya ini trailer dari film Burn the Witch.

Film ini esoknya hendak digarap oleh pedepokan Colorido, yang memproduksi promosi McDonald’ s Jepang yang terkenal itu, serta pula kecil series Pokemon Shield& Sword. Bagi Kubo Tite si mangaka, Bleach serta Burn the Witch terletak di setting 1 universe yang serupa.

Burn the Witch menggambarkan mengenai Noel Niihashi serta Ninny Spangcole, yang hidup di Reverse London serta bertugas bagaikan witch di Wing Bird headquarter. Reverse London merupakan bagian London lain di mana penghuninya dapat memandang insan yang tidak dapat diamati oleh penunggu London lazim. 2 figur penting kita, Noel serta Ninny bertugas serta berupaya membuat orang serta dragon dapat hidup berdampingan, walaupun sesekali pula wajib membasmi insan kejam.

Buat di luar Jepang, movie ataupun film Burn the Witch hendak di streaming oleh Crunchyroll buat sebagian region di Amerika. Sebaliknya buat di Jepang sendiri, tidak hanya hendak tayang di bioskop, pula hendak tayang lewat layanan streaming semacam Amazon Prime Film serta Hikari Televisi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *