Jadwal Rilis Dan Spoiler Anime One Piece 1.000

Jadwal Rilis Dan Spoiler Anime One Piece

1.000

moneylones – One Piece 1. 000 yang ditunggu para penggemar manga dapat segera dinikmati. Spoiler cerita Monkey D Luffy serta kawan- kawannya bahkan telah tersebar di berbagai situs manga.

Eiichiro Oda sempat berkata, One Piece 1. 000 hendak jadi bab pertama manga ini di tahun 2021. Pengarang One Piece ini menjanjikan cerita yang spesial di edisi ini.
“Mohon nantikanlah. Seperti biasa, ceritanya makin mendekati akhir,” ujar Oda lewat Twitter @Eiichiro_Staff saat menjelaskan seputar One Piece 1.000 yang bikin penasaran.

Supaya tidak kian penasaran, Berikut informasi sekitar jadwal serta spoiler One Piece 1. 000

Jadwal Rilis One Piece 1. 000

One Piece 1. 000 dijadwalkan rilis pada Minggu( 3/1/2021) dikutip dari sitis mangaplus. Untuk yang takut tertinggal, bisa terus update di link https://mangaplus.shueisha.co.jp/titles/100020.

Spolier One Piece 1. 000

Situs otakuart serta animetroop meceritakan spoiler One Piece 1. 000 yang berjudul Mugiwara no Luffy. Bajak laut bertopi jerami ini dikisahkan berhasil sampai di atap istana Onigashima.

Di dalam istana , Yamato berkata bajak laut muda hendak tiba dalam 20 tahun. Yamato menjelaskan cerita dalam novel memo Oden. Bagian spoiler berikutnya menampilkan flashback Yamato serta Ace.

Saat itu, Luffy sempat menggambarkan mimpinya jadi raja bajak laut. Yamato kemudian memberikan vivre card pada Ace tetapi tidak dikisahkan lebih lanjut.

Kembali ke istana Onigashima, tidak hanya Luffy tenyata suda ada Zoro, Kid, Killer, serta Law. Big Mom serta Kaido pula ada di tempat itu yang menandai pertarungan babak selanjutnya.

Luffy menyerang Kaido dengan gomu gomu no red rock yang berhasil melukainya. Luffy lalu mengatakan pada Big Mom, dia adalah orang yang akan menjadi raja bajak laut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *