Horimiya Mendapatkan Adaptasi Anime untuk Tahun Depan

Menyesuaikan diri anime dari manga buatan HERO serta Daisuke Hagiwara,“ Horimiya” sah menemukan lampu hijau. Data ini dibeberkan pada bungkus majalah Monthly Gram Fantasy versi bulan Oktober yang hendak keluar pada Jumat besok lusa( 18 atau 09). Dibeberkan pula kalau serial anime televisinya hendak tayang pada bulan Januari 2021. Kabar lebih banyak hendak dibeberkan dalam durasi dekat di account Twitter serta web kuncinya.

Bungkus majalah Monthly Gram Fantasy versi Oktober 2020:

Sinopsis“ Horimiya“:

Hori merupakan seseorang wanita anak muda biasa…. yang mempunyai bagian yang tidak mau orang lain amati. Setelah itu terdapat sahabat sekelasnya bernama Miyamura, anak muda pria yang memakai kacamata di sekolah serta diluar sekolah beliau amat berlainan. Dikala keduanya berjumpa dengan cara tidak terencana, mereka silih menciptakan tiap- tiap rahasia serta bertumbuh jadi perkawanan yang tidak tersangka.

Manga“ Horimiya” dikeluarkan HERO serta Daisuke Hagiwara di majalah Monthly Gram Fantasy pada 18 Oktober 2011. Manga ini ialah menyesuaikan diri pengganti dari manga 4- koma buatan HERO tadinya,“ Hori- san to Miyamura- kun“. Square Enix memakai imprint Gram Fantasy Comics bagaikan pencetak manga ini. Daya muat awal mulai diterbitkan pada 21 Maret 2012. Daya muat ke- 15 manga ini hendak keluar pada Jumat, 18 September 2020.

Bungkus daya muat ke- 15 manga:

Manga“ Hori- san to Miyamura- kun” tadinya sudah diadaptasi jadi serial OVA. Keseluruhan ada 4 adegan dari menyesuaikan diri ini. Adegan awal serta kedua yang dibuat pedepokan Hoods Entertainment diluncurkan pada 26 September 2012 serta 25 Maret 2014. Adegan ketiga yang dibuat pedepokan Marone diluncurkan pada 25 Maret 2015. Adegan keempat yang dibuat pedepokan Gonzo diluncurkan pada 14 Desember 2018. Barisan seiyuu kepribadian pada OVA ini antara lain:

  • Asami Seto sebagai Kyoko Hori
  • Yoshitsugu Matsuoka sebagai Izumi Miyamura
  • Yumiko Kobayashi sebagai Souta Hori
  • Kana Ueda sebagai Yuki Yoshikawa
  • Yoshimasa Hosoya sebagai Toru Ishikawa
  • Hiro Shimono sebagai Shuu Iura
  • Nobunaga Shimazaki sebagai Kakeru Sengoku
  • Yui Nomura sebagai Sakura Kono
  • Kei Imoto sebagia Honoka Sawada

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *