‘Go Toubun no Hanayome’ Season 2 Anime Akan Tayang Oktober 2020

‘Go Toubun no Hanayome’ Season 2 Anime

'Go Toubun no Hanayome' Season 2

Anime terkenal ‘Gotoubun nomer Hanayome’ atau ‘The Quintessential Quintuplets’ yang tayang musim dingin 2019 lalu bakal langsung merilis season keduanya. Diperkirakan, Daftar Idn Poker episode pertama berasal dari musim baru ini bakal menjadi tayang Oktober 2020 mendatang.

‘Gotoubun nomer Hanayomi’ yang diadaptasi berasal dari manga karya Negi Haruba ini menceritakan mengenai kehidupan pelajar miskin bernama Fuutaro Uesugi. Untuk memenuhi kebutuhannya, Uesugi mesti jadi guru pribadi bagi lima gadis kembar.

Uesugi memang pernah memiliki masalah bersama dengan keliru satu berasal dari quintuplets itu. Namun, karena ia mesti membayar pinjaman ayahnya, Uesugi tidak punya pilihan lain. Apalagi, pekerjaan itu amat mungkin ia mendapat honor lima kali lipat.

Jika di musim pertama anime ini disutradarai oleh Satoshi Kuwabara, posisi ini mesti digantikan oleh Kaori untuk musim kedua. Kaori di awalnya dikenal menggarap bermacam anime terkenal seperti ‘Endro~’, ‘Yuyushiki’, dan ‘How to Keep a Mummy’.

go-toubun-no-hanayome-season-2-anime-akan-tayang-oktober-2020

Tak cuma bergeser sutradara, studio yang bakal menggarap anime ini terhitung bakal berubah. Dalam web site resmi TBS Japan, Bibury Animation Studio disebut bakal mengambil alih Tezuka Productions untuk menggarap musim kedua ‘Gotoubun nomer Hanayome’.

Namun, tidak tersedia perubahan di daftar pengisi suara karakter-karakter di musim ini. Yoshitsugu Matsuoka (seiyuu di Shokugeki nomer Souma) masih jadi Fuutaro Uesugi, Kana Hanzawa (Nisekoi) sebagai Ichika Nakano, Taketatsu Ayana (Date A Live) sebagai Nino Nakano, Miku Itou (Bang Dream!) sebagai Miku Nakano, Ayane Sakura (Boku nomer Hero Academia) sebagai Yotsuba Nakano, dan Inori Minase (Basilisk) sebagai Itsuki Nakano.

Idn Poker Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *