Garena Umumkan Crossover Terbaru Free Fire dengan Anime One Punch Man

Garena Umumkan Crossover Terbaru Free Fire dengan Anime One Punch Man – – Garena udah menginformasikan event crossover baru yang dapat mempunyai sifat anime One Punch Man ke dunia Free Fire.

Kolaborasi ini menyatukan keliru satu game mobile terpopuler di dunia bersama pahlawan terkuat dan menawarkan pemain berasal dari semua dunia untuk mengakses sifat dalam game yang sanggup dimainkan berasal dari anime One Punch Man.

“Kami sangat bahagia menyambut keliru satu pahlawan paling ikonik Jepang ke dalam dunia Free Fire. Kami selamanya dambakan membawa dampak konten baru dalam game yang dipenuhi bersama dampak berasal dari semua dunia dan percaya bahwa kemitraan kami bersama One Punch Man dapat menawarkan lebih banyak peluang kepada komunitas pemain global kami untuk bertempur dalam gaya,” ujar Harold Teo, Produser Free Fire di Garena, dikutip PORTAL JEMBER berasal dari Sportskeeda.

Kolaborasi antara Free Fire bersama One-Punch Man dapat menawarkan pemain peluang untuk mendapatkan kostum One Punch Man yang ikonik serta item dan koleksi dalam game tersebut.

Pemain dapat meminta ini dapat memungkinkan mereka untuk menyalurkan kekuatan Saitama untuk mengalahkan lawan bersama satu pukulan.

Namun pemain terhitung meminta untuk tidak mendapatkan diri mereka dalam keadaan yang sama bersama pahlawan yang tak tertandingi itu, agar tidak sanggup mendapatkan musuh yang layak dikarenakan kekuatannya yang luar biasa.

Akan ada banyak konten bertema One Punch Man di toko untuk pemain, maka berasal dari itu nantikan pembaruan lebih lanjut berasal dari pihak Free Fire.

Garena adalah pengembang dan penerbit game online global terkemuka di Asia Tenggara, Taiwan, dan Amerika Latin. Berbasis di Singapura, Garena tetap berekspansi ke pasar lain yang tumbuh cepat secara global.

Saitama adalah sifat berasal dari anime One Punch Man yang hanya jadi pahlawan untuk bersenang-senang, tapi sesudah tiga tahun menekuni pelatihan khusus, dia mendapatkan bahwa dia bahkan sanggup mengalahkan lawan terkuat bersama satu pukulan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *