Franchise Destruction Flag Otome Dapat adaptasi Game Baru

Menyesuaikan diri permainan terkini dari franchise roman buatan Satoru Yamaguchi serta Nami Hidaka,” Destruction Flag Otome” atau“ Otome Permainan nomor Hametsu Flag Shika Nai Akuyaku Reijou ni Tensei Shiteshimatta…” sah diputuskan. Permainan ini pula ditentukan hendak memakai narasi otentik. Otomate bagaikan anak industri Idea Factory hendak meningkatkan serta mendistribusikannya pada tahun 2021.

Seri roman“ Destruction Flag Otome“ menggambarkan mengenai Katarina Claes gadis adiwangsa berumur 8 tahun yang mengenang kembali kehidupan tadinya bagaikan anak 17 tahun dari Dunia. Melalui ingatannya beliau mengetahui jika dirinya terperangkap bagaikan antagonis di narasi permainan Fortune Lover, serta siuman jika tidak hirau apa ending dari ceritanya, dirinya hendak mati ataupun diasingkan. Katarina yang mau hidup jauh sehabis mati belia di kehidupan tadinya wajib mencari metode buat aman di narasi ini.

Yamaguchi mengawali serial roman“ Destruction Flag Otome” di web Shousetsuka ni Narou! pada Juli 2014. Ichijinsha mulai menerbitkan novelnya dengan coretan dari Nami Hidaka pada Agustus 2015. Per 20 April 2020, serialisasi roman ini sudah diterbitkan sampai daya muat ke- 9.

Destruction Flag Otome

Hidaka pula mengadaptasi roman ini jadi manga yang keluar di majalah Comic Kosong Sum semenjak Agustus 2017. Daya muat keempat manga ini diterbitkan Ichijinsha ZERO- SUM Comics pada 25 Oktober 2019.

Menyesuaikan diri anime“ Destruction Flag Otome” telah disiarkan pada masa semi tahun ini. Penciptaan masa kedua anime- nya pula sudah diumumkan serta direncanakan tayang pada tahun depan. Keisuke Inoue( Midara na Ao- chan wa Benkyou ga Dekinai) sudah menyutradari anime ini di pedepokan SILVER LINK. Megumi Shimizu( Butlers x Battlers) memantau naskah seri, serta Miwa Oshima( Abadi to Test) yang mengadaptasi konsep kepribadian buat dijadikan kartun. Shouta Aoi menyanyikan lagu penutup“ Bad End.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *