Film Baru Anime Tokyo Babylon 2021

Film Baru Anime Tokyo Babylon 2021

Melalui website resminya, Anime Tokyo Babylon 2021 telah tunjukkan video promosi terbarunya melalui acara Live Stream. Dalam acara tersebut, kita bisa lihat jadwal pemutaran berasal dari anime fantasy ini.

Tokyo Babylon merupakan manga supernatural karya berasal dari Clamp. Komik ini pertama kali terbit melalui South plus Monthly Wings terhadap tahun 1990 hingga 1993. Selain itu yang produksi anime OVA-nya adalah Studio Madhouse terhadap tahun 1992 hingga 1994.

Sementara itu untuk adaptasi Live-Actionnya oleh Studio PDS, dan telah tayang terhadap tahun 21 Agustus 1993.
Video Promosi Anime Tokyo Babylon 2021

Rencananya anime shounen Ai ini dapat tayang perdana terhadap April 2021. Sementara itu yang dapat menyanyikan lagu openingnya adalah Aoi, dan yang menyanyikan lagu endingnya adalah Mizuki.

Staf yang terlibat dalam proyek pembuatan anime ini adalah Shingo Suzuki sebagai sutradara, selanjutnya yang bertanggung jawab atas skripnya adalah Jun Kumagai, kemudian Makoto Furuta yang mendesain karakter, dan Studio GoHands.

Sementara itu Furuta dan Keiji Tani menjabat sebagai direktur utama, selanjutnya Takayuki Uchida serta Hiroshi Okubo sebagai animator utama, kemudian Okubo yang mendesain Mecha.
Sinopsis Anime Tokyo Babylon 2021
Anime Tokyo Babylon 2021
Anime Tokyo Babylon 2021|©Clamp, Studio GoHands

Bercerita tentang Subaru Sumeragi, ia merupakan calon kepala keluarga onmyouji ketiga belas yang mempunyai kekuatan besar. Sampai saatnya tiba jadi kepala keluarga.

Subaru mendapatkan izin untuk tinggal di Tokyo dengan saudara kembarnya yang bernama Hokuto Sumeragi. Sementara Subaru mempunyai sikap yang baik dan termasuk pemalu. Hakuto jadi mempunyai sikap yang penuh semangat.

Selain itu perihal yang disukai oleh Hakuro adalah, merancang busana yang dapat dipakai oleh mereka berdua. Kemudian, mereka pun bertemu dengan Dokter hewan yang bernama Seishirou Sakurazuka.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *