film anime Netflix The Witcher Nightmare of the Wolf mengudara 2021

film anime Netflix The Witcher Nightmare of the Wolf mengudara 2021 – Sukses dengan serialnya, The Wither kabarnya kabarnya bakal dibuat versi film anime. Menariknya, logo The Witcher versi film anime ini baru saja terungkap di Twitter. Penasaran layaknya apa? Simak selengkapnya di sini.

Perlu Anda ketahui, The Witcher merupakan keliru satu franchise video game yang terbilang sukses.

Digarap oleh CD POJEKT RED yang merupakan developer asal Polandia, franchise selanjutnya begitu digemari oleh kalangan gamers.

Sakin suksesnya, Netflix pun memboyong The Witcher menjadi serial live-action yang diperankan oleh aktor yang bermain sebagai Superman.

Anda pasti paham bukan siapa?

Benar sekali, Henry Cavill berperan menjadi tokoh utama di serial selanjutnya sebagai tokoh bernama Geralt of Rivia.

Musim pertamanya sebetulnya udah berakhir, namun kabarnya Season kedua sedang digarap.

Masih berkata perihal The Witcher, Netlfix terhitung sedang mempersiapkan film anime dari franchise tersebut.

Lewat account Twitter (@NXOnNetflix) baru-baru ini terungkap sebuah logo dari film anime The Witcher.

Serigala masih menjadi logo dari franchise selanjutnya walau dibuat dalam versi film anime.

Berjudul The Witcher Nightmare of the Wolf, film anime selanjutnya kabarnya bakal mengudara di Netflix tahun 2021 mendatang.

Memang video yang terungkap di Twitter selanjutnya berdurasi amat pendek. Kita hanya mampu lihat logo dan judul dari film anime tersebut.

Mengutip dari PCGamer.com, logo atau simbol selanjutnya diketahui mewakili The Witcher School of Wolf. Sekolahnya para Wither terhitung Geralt of Rivia dan Vesemir yang menjadi fokus utama di film anime tersebut.

Kabarnya film anime The Witcher Nightmare of the Wolf bakal diproduksi oleh studio asal Korea Selatan bernama Studio Mir.

Studio Mir memadai populer dengan karyanya yang sempat menggarap serial animasi The Legend of Korra dan Voltron: Legendary Defenders.

Gimana? Sudah tidak sabar? Film anime The Witcher Nightmare of the Wolf baru mampu ditonton lewat Netflix tahun 2021 mendatang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *