Film Anime Makoto Shinkai yang Wajib Kamu Tonton

Film Anime Makoto Shinkai yang Wajib Kamu TontonĀ  – Di Jepang bertebaran animator-animator hebat yang mempunyai karya luar biasa, tidak benar satunya Makoto Shinkai. Dia adalah animator tenar di bawah naungan studio animasi CoMix Wave Film Inc.

Pria berusia 47 th. ini menjadi tidak benar satu animator yang diperhitungkan di dunia internasional. Karya yang dibuatnya condong mengambil latar lokasi yang sesuai bersama keadaan kehidupan asli di Jepang.

Dari sekian banyak karya Makoto, tersebut rekomendasi untuk kalian yang menginginkan coba lihat anime asal Negeri Sakura ini.
1. YOUR NAME (KIMI NO NA WA) – 2016

Film berjudul asli “Kimi No Na Wa” ini bergenre fantasi-romantis bersama fokus pada kehidupan dua remaja (Mitsuha dan Taki). Taki hidup di Tokyo, sedang Mitsuha hidup di kota yang jauh berasal dari Tokyo. Namun, mereka mempunyai keterikatan jiwa satu sama lain dan bahkan bertukar kehidupan.

Film animasi ini termasuk menjuarai beraneka festival film, tidak benar satunya Festival Film Sitges ke-49. Saat anda lihat film ini, anda akan disuguhkan bersama sinematografi bagus bersama perpaduan warna yang indah.

2. WEATHERING WITH YOU ( 2019)

Berkisah berkenaan remaja perempuan bernama Hina yang mempunyai kebolehan untuk membuat perubahan keadaan cuaca yang hujan menjadi cerah. Kemudian, Hina bersua bersama remaja laki-laki bernama Hodaka yang baru saja ubah ke Tokyo, tapi tidak mempunyai duwit dan pekerjaan agar mereka bekerja sama bersama manfaatkan kebolehan yang Hina punya.

Selain jalur cerita yang menarik, film ini mempunyai sinematografi yang sama bagusnya layaknya film “Your Name” dan termasuk mempunyai musik yang menarik.

3. 5 CENTIMETER PER SECOND (2007)

Film bergenre romantis ini dibagi menjadi tiga bagian, yakni Cherry Blossom, Cosmonaut, dan 5 Centimeters per Second.
Pada babak Cherry Blossom, seorang anak SD bernama Takaki jatuh cinta bersama teman sekelasnya Akari, tapi Akari wajib ubah ikuti kedua orang tuanya.

Dalam episode Cosmonaut, Takaki ubah ke kota Kagoshima, selanjutnya Takaki bersua bersama sifat baru (Kanae) yang menyukai Takaki.

Pada episode terakhir, 5 Centimeters per Second, menjadi episode klimaks. Dalam episode ini termasuk diceritakan kehidupan yang ‘kejam’, tapi nyata ada dalam kehidupan ini.

Film ini mengimbuhkan jalur cerita yang seru, termasuk menampilkan visualisasi yang indah. Selain itu, termasuk mengimbuhkan banyak makna kehidupan yang sanggup anda ambil.

4. THE GARDEN OF WORDS (2013)

Ceritanya tentangseorang anak SMA (Takao) yang mempunyai kebiasaan saat hujan untuk bolos sekolah dan pergi ke sebuah taman.Saat Takao berkunjung ke taman, dia bersua bersama Yukari. Yukari senantiasa pergi ke taman tiap kali mempunyai masalah, baik kehidupan kantor atau cinta.

Karena sering bersua dan berbicara, keduanya menjadi dekat. Namun karena musim hujan menjadi berganti, Takao pun melacak mengetahui siapa Yukari. Film ini berdurasi pendek, cuma 45 menit, tapi Makoto Shinkai mengemas nilai-nilai dalam film ini bersama amat baik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *